Cerita Dewasa - Semoga Suamiku Tidak Tahu

Cerita Dewasa - Semoga Suamiku Tidak Tahu - Aku Sintia, aku tinggal disatu komplex perumahan. aku kerja sebagai karyawati disatu perusahaan asuransi jiwa terbesar disini. Aku resminya sudah menikah, tapi sudah ampir 2 tahun kosong terus. Suamiku punya bisnis yang cukup sukses, dia sangat menekuni kerjaannya, sehingga jelaslah kalau sukses dalam segi materi. Cuma dia itu sangat workaholik sehingga kerjaan menjadi istri pertamanya sedang aku istri yang gak tau deh ke berapa. waktunya abis untuk mengurusi kerjaannya, tiap hari larut malem baru pulang, weekend juga lebih sering ngurus kerjaannya daripada ngegelutin aku, gak heran deh kalo aku kosong trus dan 2 tahun dikawinin juga. 

Temen-temen kantor suka ngeledekin aku jablay, ya memang bgitulah adanya, aku cuman senyum ja kalo diledekin gitu, padahal aku menggebu-gebu nunggu siapa yang mo blay aku, tapi aku malu untuk mulai duluan. temen-temen lelaki di kantor si banyak yang oke punya, tapi ya itu, aku ga berani mulai untuk inisiatif duluan dan temen-temenku juga sopan sopan banget untuk mengajakku kearah itu. Jadilah jablayku berkepanjangan.

Cerita Dewasa - Semoga Suamiku Tidak Tahu


Kalau weekend, aku suka jalan pagi ma temen deketku di komplex rumah, dia suka ngasuh anjingnya, gak tau deh ras apa, bagus si anjingnya, besar, bulunya panjang-panjang tapi bukan herder atawa doberman. Aku taunya cuma 2 ras anjing itu aja, yang laennya ga tahu saya. Sebenarnya aku takut ma anjing besar gitu, tapi kayanya si gak galak. cuman kalo ketemu dia suka menciumi kakiku dan kadang menjilat betisku, aku suka menggelinjang dijilat gitu, sayang anjing yang ngejilatin hihi. 

Sering juga si kalo lagi jalan pagi ma temenku aku ktemu ma tetanggaku selang satu rumah dari rumahku. Tu bapak rajin jalan pagi, umurnya sekita 40an kayanya si, seumuran suami gitulah, cuman liat badannya tegap atletis, ganteng pula, seneng aja aku ngelihatnya. Kalo ktemu cuma berhai hai basa basi gitu. Aku manggil dia pak dan dia manggil aku bu, formal banget ya.

Sampe satu pagi weekend, dah terang si, aku telat keluar rumah sehingga gak ketemu temenku lagi. Memang si temenku biasanya jalan masi gelap. Ketika jalan didepan rumah si bapak, dia keluar rumah. "Mo jalan pagi ya bu, kok siang?" sapanya. "Iya ni pak, kesiangan, bapak juga tumben siang". "Iya liat ibu jalan ndirian ya makanya aku kluar juga, jalan bareng yuk". "Oke pak. Manggil aku Sintia aja deh pak, jangan bu segala, kan Sintia masi muda belum ibu-ibu". "Iya, masi muda, cantik, sexy". "Masak si pak, badan kecil gini, apa sexynya". "Ya sexylah Sin, biar kamu imut tapi kan body kamu proporsional banget, itu namanya sexy juga". 

Aku seneng aja dipuji gitu, soale yang dirumah gak perna muji aku. "Tersanjung ni Sintia pak". "Gak nyanjung kok, memang kenyataannya gitu. Kamu kok gak perna kliatan misuanya Sin". "Dia sibuk banget pak, jarang dirumah deh". "Wah jablay dong ya". "Iya ni, temen-temen kantor juga bilang gitu. Bapak ndiri kok lebih sering kliatan dirumah, kerjanya dari rumah ya pak". "Aku partner ma temenku, dia yang operasional, jadi aku skali-kali aja kekantor kalo mau metting atau ada keperluan bisnis laennya". 

"Wah enak dong pak, masi muda dah bisa santai, tiap bulan tinggal nerima berjut jut ya pak, bole tu dibagi ke Sintia". "Dia tertawa saja, "Jut jut panya". "Iya ya masak cuman jut2, ratusan jut harusnya". "wah itu mah gak sebulan lah Sin. Trus kamu ngapain ja kalo malem". "Ya bengong ndirian ja pak, pulang, makan, beberes, liat tv trus bo2, mo ngapain lagi". "Bosen dong ya". "Banget, bapak ndiri pa gak bosen dirumah terus". "Aku si ada ja yang dikerjain, kan kerjaan kantor suka dikirim kurir ke rumah". "Kayanya bapak juga ndirian dirumah ya". "Iya si, keluarga gak mo diboyong kemari, jadi ya pisah rumah deh, paling sebulan sekali aku kesana". "Dimana si pak kluarganya". Dia menyebutkan satu kota. "Oh gak jauh dong". "Iya si, tapi kalo nglaju tiap ari mah cape lah, palagi macetnya itu lo".

 "wah setornya sebulan sekali dong pak". "Setor paan". "Ya setor duit dan setor yang satu itu", sengaja aku mancing2 dia. "Yang satu paan si". "Pura2 gak tau ja ni sibapak". "beneran gak tau tu". "Masak si, Sintia jadi malu ni ngomongnya". "Kok malu, kan masi pake baju, kalo ga pakai baru malu, apa enggak ya". Kami tertawa aja. "masak bga pakai baju gak malu si pak, kalo dikamar ya enggak, tapi kalo depan bapak ya malu lah". "Kok malu, coba deh buka, ntar saya blay", dia tertawa, wah dia mulai anget juga neh ngomongnya. "Mangnya bapak mo liat Sintia ga pakai apa apa ya didepan bapak, trus nanti diperkosa lagi". "Kan kamu maunya kan". "Ya gak lah pak, masak diperkosa, yang romantis2 gitu dong". "Beneran mau yang romantis? aku juga mau kok". Wah dah nyambung ni ngomongannya, tapi aku masi jual mahal.

"Ntar bapak kecewa lagi kalo dah liat Sintia". "Kayanya si enggak, liat dari luar ja dah sexy gini, palagi kalo ga paki apa apa", dia menggandeng tanganku dan mengajakku pulang. wah dah gak nahan dia rupanya. "Pak, ntar diliat tetangga, masak kita gandengan". Dia melepaskan gandengannya. "Kita keluar aja yuk, jangan dirumahlah kalo mo berbugil ria". Aku diem aja, wah kejadian ni, asik. "Mangnya bapak mo ngajak Sintia kemana". "Kevila aja yuk, punya temenku, jarang banget ditinggalin, gak jauh kok".

Aku cuman ngangguk. Sampai dirumah kita janjian ketemu digerbang komplex aja supaya gak menyolok pergi bareng. Aku masuk rumah beberes ja, aku bawa bikiniku dan seperangkat baju ganti dan dalemannya, kosmetik ringan juga aku masukin ke tas kecilku. Aku memang dandannya yang simel2 saja sehingga gak banyak perlu kosmetik, hemat kan jadi prempuan kaya aku. Deket rumahku ada ojek mangkal, segera saja aku minta tukang ojek nganter aku keluar komplex. Diluar gerbang komplex, kulihat mobil si bapak dah nunggu. aku turun dari ojek dan bayar ongkosnya. Setelah yakin gak da yang memperhatikan aku segera aku menyelinap masuk mobilnya. 

"Bawa apaan tu Sin". "Baju ganti pak". "Mangnya perlu pake baju ya". "Ih si bapak", kataku manja sambil mencubit lengannya. "Kita cari sarapan dulu ya Sin". "terserah bapak aja deh". "Manggilnya jangan bapak lah, formal amir". "Kok gak hasan pak". Dia tertawa, ngerti maksudku apa dengan hasan. "Abis musti manggil apa, om deh ya, kan om lebi tua dari Sintia". Dia senyum2 ja mendengarnya. Dia ngajak aku mampir di warung bubur ayam. "pernah makan bubur dimari Sin". "Blon perna om, om tau aja tempt makan enak". "ya kudu tau lah". Memang enak banget bubur ayamnya, setelah makan dia ngajak aku ke mini market deket warung bubur ayam itu, beli camilan, mi nstan, minuman dan keperluan divila. 

Katanya si vilanya gak da papanya. "Makanan beli disana aja ya, deket situ ada warung sunda kok, enak makanannya". "atur aja deh om". Mobilpun mluncur menuju ke tekape. Di jalan aku becanda2 ja ma si om, dia humoris sehingga aku suka terpingkal2 mendengar guyonannya itu. Tangannya sering ngelus2 pahaku yang masi dilapisi jins ketat. "Dah gak sabar ya om". Dia cuma senyum sambil mencubit pelan pahaku, sehingga aku menggelinjang.

Tiba tiba teleponku berdering dan aku lihat Suamiku yang menelepon.. "Halo mah" lagi dimana ini ? Tanya Suamiku dari sana.. " Dengan sedikit gugup aku coba menjawab sambil memberikan kode untuk Pak Hasan agar Diam.. " Ni lagi di Mall sama Niken temenku itu pah, Ada apa koq tumben telepon"?  "Iya ini, papa ga enak badan, badan papa panas banget, cepet pulang ya mah" lanjut suamiku. "iya pah" jawabku singkat dalam kebingungan.

Setelah itu telepon ditutup dan aku terdiam bingung harus bagaimana dan takut jika suamiku mengetahui keberadaanku dan hanya pura pura saja. Agaknya Pak Hasan tadi mendengar pembicaraanku di telepon dan dia berkata " Ya sudah, mungkin lain kali saja kita ke vilanya.. Sekarang kita pulang dulu" . Ucap pak Hasan yang kelihatannya juga ketakutan. "Iya pak, Maaf ya pak" Jawabku dengan kebingunan karena selama ini aku dikenal suamiku sebagai perempuan yang alim.

Dalam hati, aku bingung di antara dua pilihan antara keinginan untuk di belay pak Hasan dan kesetiaan dengan suamiku.

Sambil berharap cemas aku bergumam dalam hati "Semoga Suamiku Tidak Tahu". 


1 komentar :