Prediksi Skor Bayern Munchen VS Manchester United 10 April 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Bayern Munchen VS Manchester UnitedPrediksi Skor – Pertandingan Leg 2 Perempatfinal Liga Champions antara Bayern Munchen VS Manchester United, 10 April 2014 di Allianz-Arena. Bermodalkan hasil imbang 1-1 di leg 1, peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal masih sama-sama besar. Pada leg 2 ini, Munchen hanya butuh minimal hasil imbang 0-0 atau menang jika ingin lolos, disisi lain MU wajib menang jika ingin lolos.


Dengan agregat sementara diatas, maka tekanan berat ada di kubu MU, terlebih laga leg 2 ini akan berlangsung di kandang Munchen. Disisi lain, Munchen menjadi lebih difavoritkan untuk lolos ke semifinal dengan tekanan yang lebih kecil. Apalagi konsentrasi Munchen praktis sekarang tinggal tertuju ke Liga Champions sebagai kompetisi mayor yang mereka ikuti, mengingat mereka sudah memastikan gelar juara Bundesliga musim ini karena tidak akan terkejar lagi oleh pesaing-pesaingnya.


MU sendiri terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan karena posisinya di klasemen Liga Inggris yang sudah berat untuk masuk ke zona Liga Champions, satu-satunya syarat jika ingin bermain di Liga Champions musim depan adalah mesti menjadi juara di Liga Champions musim ini. Sebuah ekspektasi yang besar. Diprediksi dengan segala tekanan yantg ada, MU malah akan dikalahkan Munchen di pertandingan ini.


Head to Head Bayern Munchen VS Manchester United



  • 2 Apr 2014 – Manchester United 1 VS Bayern München 1

  • 8 Apr 2010 – Manchester United 3 VS Bayern München 2

  • 31 Mar 2010 – Bayern München 2 VS Manchester United 1

  • 31 Jul 2009 – Bayern München 7 VS Manchester United 6


Prediksi Bayern Munchen VS Manchester United



  • Persentase Kemenangan : 60 : 40

  • Prediksi Skor :3-0


0 komentar "Prediksi Skor Bayern Munchen VS Manchester United 10 April 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar