Perbedaan Linux Dedicated Server dan Windows Server Dedicated

Ditulis oleh: -
Perbedaan Linux Dedicated Server dan Windows Server Dedicated
Hot News - Setelah Anda membaca Tips Memilih Nama Website Atau Domain, kini kita membicarakan tentang dedicate server. Pada dasarnya, Linux Dedicated Server dan Windows Server Dedicated adalah dua sistem operasi yang paling umum, dan ada banyak alasan untuk menggunakan pasangan.

Windows dan Linux adalah sistem operasi dengan keunggulan mereka sendiri dan berbeda dalam hal harga, Keandalan dan Keamanan.

Dedicated Server Linux Lebih Murah

Linux adalah salah satu sistem operasi yang paling populer di Web, karena itu sangat murah untuk menginstal.

Ini adalah sistem open source dan lebih efektif biaya untuk menjalankan dan mendukung, yang berarti bahwa Linux akan dikenakan biaya kurang dari Windows hosting. Hal ini juga dikenal Stabilitas dan Kecepatan, yang berarti bahwa Linux Web Server akan crash kurang dari Windows Web Server dan Linux menjalankan sebagian proses lebih cepat daripada Windows.

Windows Dedicated Server

Pada bagian lain, Windows adalah sistem operasi yang populer untuk penyedia Web hosting seperti HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas karena memiliki banyak dukungan.

Utama "keuntungan" atau perbedaan Windows Server adalah bahwa mereka dapat menjalankan perangkat lunak Microsoft seperti Access dan MS SQL database. Server Windows juga menawarkan Pengembang Web penggunaan lingkungan pemrograman Microsoft seperti Active Server Pages (ASP), Visual Basic Script, dan MS Index Server.

Pengguna dapat mengembangkan situs web menggunakan antarmuka akrab alat Microsoft seperti Visual Interdev, dan Microsoft Access. Dengan ASP, pengguna dapat mengembangkan situs web database-driven menggunakan Microsoft Access dan Microsoft SQL sebagai database

Lebih baik untuk memilih host Web berdasarkan fitur dan layanan bukan pada apa sistem operasi berjalan, sebagai perbedaan antara keduanya adalah sangat sedikit. Namun, jika Situs Web Anda sangat memerlukan bahasa tertentu karena programmer Anda bekerja dengan, itu akan menjadi penting untuk memeriksa kompatibilitas sistem sebelum berlangganan ke host Web.

Jika Anda tidak memerlukan rincian seperti itu, Anda hanya perlu membiarkan host Web menangani berbagai rincian teknis yang rumit, dan fokus pada Situs Web Anda sendiri. Setelah semua, konten adalah jauh lebih penting daripada bahasa pemrograman atau OS dari Web Server.

Linux dan Windows Dedicated Server adalah dua jenis sistem operasi. Linux, misalnya, singkatan sebagai Termurah Dedicated Server untuk Web Server. Karena berbasis Linux hosting lebih populer, yang menawarkan lebih banyak fitur Desainer Web harapkan. Linux Dedicated Server Hosting Biaya rendah akan menjadi pilihan yang lebih disukai, kecuali jika Anda memiliki Website yang membutuhkan aplikasi Windows tertentu.

Dengan demikian, Dedicated Server Perusahaan Terbaik, selalu membuat segalanya lebih mudah bagi pengguna, dengan memberikan pilihan penuh bahwa siapa pun perlu. Untuk itu, Linux dan Windows Dedicated Server yang ditawarkan kepada pelanggan.

Dengan grid yang signifikan karakteristik, konsentrasi seluruh pengguna akan berorientasi ke bisnis inti dimaksudkan untuk dimanipulasi.

0 komentar "Perbedaan Linux Dedicated Server dan Windows Server Dedicated", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar