Logo Pada Piala UEFA EURO 2016

Ditulis oleh: -
Logo Pada Piala UEFA EURO 2016 - Logo UEFA EURO 2016 diluncurkan di Paris, digambar bersama Henri Delaunay Cup dan warna nasional host Perancis sekitar tema 'Celebrating seni sepakbola'.

UEFA EURO 2016 bergerak selangkah lebih dekat pada Rabu dengan peluncuran khas, visual menangkap logo untuk turnamen akhir.

Desain yang berani, yang diambil dari tema 'Celebrating seni sepakbola', diresmikan di tempat mewah mengelilingi Pavillon Cambon Capucines Paris. Hal ini bertujuan untuk menyatukan kreativitas yang mendefinisikan budaya Perancis dengan keindahan permainan dan memberikan UEFA EURO 2016 kepribadian sendiri - sehingga meningkatkan prestise dari salah satu acara olahraga terbesar di dunia dengan memberikan identitas mudah dikenali.

Diciptakan oleh Brandia Tengah, badan Portugis belakang UEFA EURO 2012 lencana, logo UEFA EURO 2016 merupakan representasi dari berbagai gerakan seni dan elemen sepak bola. Inspirasi yang berbeda dapat diidentifikasi, semua berpusat di sekitar ikon Henri Delaunay Cup. Merah, putih dan biru dari bendera Prancis menggabungkan dengan garis yang mengalir dan bentuk untuk menghasilkan gaya kontemporer dan berani, pinjaman perbedaan logo dan keanggunan.

Logo Pada Piala UEFA EURO 2016


Perancis telah lama menjadi sumber inspirasi bagi para seniman di seluruh dunia, dalam waktu 1.080 hari, antara 10 Juni dan 10 Juli juga akan memasok kanvas yang sempurna untuk permainan indah.

* Harap diperhatikan bahwa 'Celebrating seni sepakbola' bukanlah slogan untuk UEFA EURO 2016.

0 komentar "Logo Pada Piala UEFA EURO 2016", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar