Withe Mengharap Benteke Tetap bertahan di Villa

Ditulis oleh: -
Withe Mengharap Benteke Tetap bertahan di Villa
Info Bola - Legenda Aston Villa Peter Withe telah mendesak striker Christian Benteke untuk bertahan di klub untuk setidaknya satu tahun lagi.

Benteke, 22 tahun, sedang mempertimbangkan masa depannya setelah ditawari Villa kesepakatan baru yang menguntungkan untuk mencegah minat dari klub lain termasuk Arsenal.

Withe, yang pernah mencetak gol kemenangan Piala Eropa bagi Villa pada tahun 1982, mengatakan bahwa penyerang internasional Belgia itu sebaiknya bertahan di West Midlands hingga setidaknya setelah Piala Dunia pada musim panas mendatang.

"Jika dia bermain dan mencetak banyak gol seperti yang ia lakukan musim lalu, ia akan berada di tim Belgia," tambahnya. "Jika ia pergi ke Arsenal atau kemana pun dan memainkan satu dari sepuluh pertandingan, apakah dia akan pergi ke Piala Dunia? Saya rasa tidak.

"Sebagai manajer, Anda harus mampu untuk mempertahankan pemain terbaik yang anda miliki, dan saya pikir itulah yang Paul Lambert sedang coba lakukan dengan dia.

"Christian harus berpikir lebih jauh. Dia harus realistis - dan bagi saya, hal yang realistis adalah untuk bertahan di Aston Villa ".

Benteke mencetak 19 gol di Liga Premier dalam musim debutnya di Inggris, hanya terpaut satu gol dari Withe, 31 tahun yang lalu, mencetak 20 gol liga dalam satu musim untuk Villa.

0 komentar "Withe Mengharap Benteke Tetap bertahan di Villa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar