Info Bola: Laga Madrid vs Sevilla: Waspada Teror Ronaldo

Ditulis oleh: -

Madrid vs Sevilla: Waspada Teror Ronaldo - Real Madrid akan mencoba untuk memperbaiki hasil di La Liga usai kalah di El Clasico Sabtu (26/10/13) malam WIB. Seperti diketahui, Madrid kalah 1-2 dari Barcelona yang membuat mereka terpaut 9 poin dengan klub asal Katalunya itu sekarang. Pertemuan dengan Sevilla akan mencuatkan teror Ronaldo di Bernabeu. Maklum, klub asal Andalusia ini selalu dibobol oleh penyerang asal Portugal tersebut. Sejak 8 Mei 2011, Ronaldo tak pernah berhenti mencetak gol ke gawang Sevilla.



Madrid vs Sevilla: Waspada Teror Ronaldo

Memang, Ronaldo tak mencetak gol ketika Madrid kalah 0-1 dari Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan musim lalu. Tapi, sejak Mei 2011, Ronaldo sudah membobol gawang Sevilla sebanyak 11 kali dalam 5 pertemuan. Itu artinya, Ronaldo setidaknya mencetak rata-rata dua gol setiap kali jumpa Sevilla dalam dua musim terakhir. Di pertandingan nanti, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akan memperbaiki skema yang sempat menjadi bahan eksperimennya. Dia bahkan akan memainkan kembali Gareth Bale sejak awal.



"Posisi naturalnya adalah di kanan, dia akan main di sana," ucap Ancelotti. Dengan demikian, Ancelotti akan mengistirahatkan Angel Di Maria, sayap kanan yang selalu menjadi starter. Ini juga menjadi bagian dari rotasi. Lini depan dengan demikian diisi Ronaldo - Karim Benzema- Gareth Bale.



Ini menjadi kedua kalinya Bale memulai debut di Bernabeu. Setelah tampil sangat buruk di Camp Nou, Bale akan mencoba untuk memperbaiki penampilan dan menjadi sayap maut bersama Ronaldo.



Penampilan Sevilla sendiri belakangan ini cukup stabil. Masalahnya, Sevilla yang diarsiteki Unai Emery selalu kesulitan ketika menghadapi tim besar seperti Madrid. Terbukti, tiga kekalahan mereka derita dari tim-tim besar. Maka itu, bisakah Sevilla membendung Madrid? Utamanya menahan "kegusaran" Ronaldo yang baru-baru ini disepelekan Presiden FIFA Sepp Blatter?



Sevilla akan mengandalkan kepada Ivan Rakitic untuk membobol gawang Madrid. Meski bukan sebagai ujung tombak, tapi gelandang serang Sevilla ini menjadi pemain yang paling produktif di La Liga dengan 5 gol.




Sumber: Info Bola: Laga Madrid vs Sevilla: Waspada Teror Ronaldo

0 komentar "Info Bola: Laga Madrid vs Sevilla: Waspada Teror Ronaldo", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar