Info Bola: Udinese Bertekat Mengandaskan Laju AS Roma

Ditulis oleh: -
Udinese Bertekad Mengandaskan Laju AS Roma AS Roma saat ini sedang bagus-bagusnya dan terus mendapatkan kemenangan di Seri A Udinese Bertekat Mengandaskan Laju AS Roma tim pertama yang menyetop laju positif Giallorossi ini Keperkasaan Roma di Seri A terus berlanjut. Tim asuhan Rudi Garcia itu selalu menang pada delapan laga awal dan kini memuncaki klasemen sementara, unggul lima poin atas Napoli dan Juventus.



http://www.sundul.com/wp-content/themes/nextmagazine/inc/scripts/timthumb.php?src=http://www.sundul.com/wp-content/uploads/2011/12/udinese2-1chievo.jpg&w=590&h=315&zc=1

Udinese akan menjadi lawan berikutnya yang dihadapi Roma. Zebrette akan menjamu mereka di Friuli, Minggu (27/10/2013) malam WIB Roma sedang melalui periode positif yang luar biasa. Tapi, kami adalah tim yang bagus di kandang. Kekuatan kami adalah Stadion Friuli dan Roma tahu itu," ujar gelandang Udinese, Giampiero Pinzi, yang dikutip Football Italia.



Kami perlu bangkit setelah kalah dari Milan. Kami tidak terlihat mampu memenangi pertandingan tandang. Tapi, kami lebih baik di kandang, bahkan meski kami bisa tampil lebih baik lagi," sambungnya Salah satu kunci kesuksesan Roma adalah kokohnya lini pertahanan mereka, yang dikawal oleh eks pemain Udinese, Mehdi Benatia. Dalam delapan laga, mereka cuma kebobolan sekali Kekuatan Roma ada pertahanan mereka. Teman saya Benatia memberi perbedaan. Saya ikut senang untuknya, tapi saya berharap dia memberi kesalahan pada hari Minggu, Artikel Terkait prediksi pertandingan Sassuolo vs Udinese 31 Oktober 2013.


Informasi Prediksi juga Info Bola Lainnya di Label: berita, Info Bola





Sumber: Info Bola: Udinese Bertekat Mengandaskan Laju AS Roma

0 komentar "Info Bola: Udinese Bertekat Mengandaskan Laju AS Roma", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar