Info Bola: ManCity dan Barcelona rebutan Brahim Abdelkader

Ditulis oleh: -

ManCity dan Barcelona rebutan Brahim Abdelkader - Manchester City dikabarkan tengah mengincar pemain belia Malaga bernama Brahim Abdelkader . Kabarnya, manajer City, Manuel Pellegrini sudah menyiapkan dana sebesar untuk memboyong pemain berusia 14 tahun itu.



http://www.downtogirth.blogspot.com/2013/10/mancity-dan-barcelona-rebutan-brahim.html

Seperti biasa jika ada pemain muda berbakat, media-media di Eropa selalu menghubung-hubungkannya dengan seorang superstar. Kali ini Brahim dijuluki The New Lionel Messi. Terlepas dari julukan itu, Brahim memang memiliki bakat yang luar biasa. Hal ini terlihat dari keinginan Barcelona yang juga tengah berupaya untuk mendatangkan Brahim.

Malaga sudah menolak dua kali tawaran dari klub Catalan tersebut. Tawaran terbaru Barca sebesar 2,5 juta euro plus sejumlah klausul. Tidak hanya itu saja, Los Azulgrana juga sudah memperkenalkan Brahim kepada seluruh penggawa Barca termasuk Lionel Messi. Mereka berharap Brahim bisa pindah ke La Masia.

Pellegrini yang cukup mengenal Brahim juga segera bertindak. Selain mengenal Brahim dengan baik, Pellegrini juga cukup mengenal agen sang wonderkid, Pere Guardiola.


Sumber: Info Bola: ManCity dan Barcelona rebutan Brahim Abdelkader

0 komentar "Info Bola: ManCity dan Barcelona rebutan Brahim Abdelkader", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar