Info Bola: Schuerrle Bawa Chelsea Sementara Ungguli Manchester City

Ditulis oleh: -

Schuerrle Bawa Chelsea Sementara Ungguli Manchester City - Chelsea sementara mampu memimpin 1-0 atas Manchester City pada babak pertama laga Premier League yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (27/10/2013). Gol Chelsea dihasilkan oleh Andre Schuerrle pada menit ke-33. Pada awal laga, Chelsea hampir membuka skor pada menit ke-3. Akan tetapi, tembakan Gary Cahill masih gagal menemui sasaran.



Schuerrle Bawa Chelsea Sementara Ungguli Manchester City

Pada menit ke-27, Fernando Torres menyia-nyiakan peluang mencetak gol. Menerima umpan Ramires, Torres tinggal berhadapan dengan kiper Joe Hart. Namun, tendangan Torres yang tanpa pengawalan justru malah melambung tinggi dari gawang City. Namun, Torres berhasil membayar kegagalan tersebut. Pada menit ke-33, Torres berhasil melewati hadangan Gael Clichy dan kemudian melepaskan umpan silang mendatar ke depan mulut gawang City. Dengan mudah, umpan tersebut disambar Schuerrle untuk membuka skor pertandingan.



Tiga menit kemudian, Torres kembali membuat peluang emas. Dari sisi kiri, Torres melepaskan tembakan keras yang sayangnya hanya mengenai mistar gawang. City pun baru mendapatkan peluang besar pada menit ke-41. Akan tetapi, tendangan Sergio Aguero masih bisa ditepis kiper The Blues, Petr Cech. Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Chelsea.



Susunan pemain

Chelsea: 1-Petr Cech; 2-Branislav Ivanovic, 24-Gary Cahill, 26-John Terry, 3-Ashley Cole; 8-Frank Lampard, 7-Ramires; 14-Andre Schuerrle, 11-Oscar, 17-Eden Hazard; 9-Fernando Torres

Manajer: Jose Mourinho



Man City: 1-Joe Hart; 5-Pablo Zabaleta, 26-Martin Demichelis, 33-Matija Nastasic, 22-Gael Clichy; 14-Javi Garcia, 42-Yaya Toure; 21-David Silva, 25-Fernandinho, 8-Samir Nasri; 16-Sergio Aguero

Manajer: Manuel Pellegrini



Wasit: Howard Webb.




Sumber: Info Bola: Schuerrle Bawa Chelsea Sementara Ungguli Manchester City

0 komentar "Info Bola: Schuerrle Bawa Chelsea Sementara Ungguli Manchester City", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar