Info Bola: Mancester United Kalahkan Norwich,maju Keperempat final Capital One Cup

Mancester United,maju ke Capital One Cup perempat final dengan kemenangan 4-0,dan dicapai dengan menglahkan Norwich City sebagai pemain kunci Javier Hernandez mencetak dua gol dan Phil Jones dan Fabio masing-masing mencetak gol untuk mengamankan tempat pada Rabu kemarin.




Dua gol Chicharito bukan satu-satunya pemain yang bersinar sebagai Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha keduanya unggul,sementara di belakang Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic kembali ke pertahanan untuk mengawasi clean sheet.

United,memiliki jauh lebih baik keseluruhan dari bermain(mengusai),dengan Januzaj dan Zaha baik menonjol dalam serangan.Mantan memainkan peran no.10 dengan kehadiran dan panache dan yang terakhir sering mengancam disebelah kanan dalam penampilan kedua bagi The Reds - start pertamanya sejak Agustus.

Zaha mengatur nada setelah 13 menit dengan sebuah umpan silang menggoda untuk Hernandez, yang ditembak di spin dibelokkan.Chicharito dua kali pergi dekat dengan babak pertama headernya,dan United,membuka gol datang dari titik penalti.Januzaj jinked salah satu cara dan satu lagi didalam kotak dan Leroy Fer kikuk terpotong tumitnya.

Chicharito percaya diri mengirim kiper Canaries Mark Bunn dengan cara yang salah,dan realistis kemenangan tidak pernah tampak diragukan.Chicharito menambah golnya setelah istirahat ketika
ia menuju rumah pada upaya kedua dari mengundang silang Alex Büttner pada 53 menit,sementara

Anders Lindegaard membuat menyimpan baik dari Robert Snodgrass'header,salah satu dari beberapa kesempatan,ia dipanggil ke tindakan.

Phil Jones menambahkan gloss untuk tampilan lini tengah yang mengesankan sendiri dengan voli di United ketiga di menit 87 dan di keempat 11 menit ditambahkan menggantikan Fabio dibundel rumah bola dalam satu- satu dengan Bunn.

Tiga kemenangan berturut-turut : David Moyes akan senang dengan kemenangannya terbesar sebagai Bos Reds,pertemuan momentum dan secangkir tempat perempat final dijamin.

Pertandingan Inggris dikirim Chris Hughton Norwich dengan relatif mudah seperti Javier Hernandez mencetak dua gol,Phil Jones dan Fabio masuk pada tindakan juga dan bakat yang

muncul Adnan Januzaj dan Wilfried Zaha melakukan peluang mereka lebih pertama tim keterlibatan kekuatan yang baik. David Moyes akan senang tak kalah dengan hasil tapi kontrol dan kepercayaan diri pemainnya,meskipun Norwich baik jarang bisa mengancam gawang United atau hanya tidak diperbolehkan.

Gol Januzaj diperoleh Amerika penalti pada babak pertama setelah Leroy Fer terpotong tumit saat ia memutar dan berbalik dalam kotak dan Chicharito percaya diri dikirim kiper Norwich Mark Bunn dengan cara yang salah dengan nya tempat-tendangan.

Kedua Chicharito adalah semua tentang ketekunan gencarnya saat ia menuju tidak sekali tetapi  dua kali pada tujuan untuk mengalahkan Bunn.Tujuan Reds pertama Phil Jones'dalam hampir dua tahun ( 2011 Desember 7 melawan Basel ) datang melalui tendangan voli baik diambil dari 15 meter, dan Fabio menyelesaikan skor dengan memaksa bola melewati garis setelah satu- satu dengan Mark Bunn .

Bintang pria Januzaj bermain sebagai no.10 dan unggul.Pada 18,tanggung jawab tersebut menceritakan seberapa tinggi ia dinilai oleh David Moyes.Dia terlihat keren,tenang dan percaya diri dimanapun dia ditempatkan di lapangan,namun peran ini bisa menjadi panggilan masa depannya.

Beliau memperoleh penalti tapi sedikit berkembang-backheel cheeky antara dua bek,keriting 25-halaman ditembak hanya melewati sudut atas,suntikan lain.Prediksi skor pertandingan terkait, Manchester United:prediksi pertandingan Fulham vs Manchester United 2 November 2013 BPL


Informasi Prediksi juga Info Bola Lainnya di Label: berita, Manchester United





Sumber: Info Bola: Mancester United Kalahkan Norwich,maju Keperempat final Capital One Cup

0 komentar "Info Bola: Mancester United Kalahkan Norwich,maju Keperempat final Capital One Cup", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar