Prediksi Skor Arsenal VS Bayern Munchen 20 Februari 2014

Ditulis oleh: -
Prediksi Liga Champions Arsenal VS Bayern Munchen

Prediksi Skor – Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions antara Arsenal VS Bayern Munchen, 20 Februari 2014 di Emirates Stadium. Laga ulangan babak 16 besar musim lalu, yang mana musim lalu kedua tim juga bertemu di babak ini, kala itu Munchen lah yang lolos ke perempatfinal dan akhirnya menjadi juara. Apakah musim ini akan kembali terulang? Arsenal optimis membalikan situasi kali ini.

Musim lalu, pada leg 1 di kandang sendiri, Arsenal kalah 1-3 dan lalu berbalik menang 0-2 pada leg 2 di kandang Munchen. Munchen berhak lolos karena unggul agregat gol. Kali ini, kembali bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, Arsenal diprediksi akan mampu memetik hasil positif. Hal ini mengacu pada performa Arsenal yang di musim ini lebih baik dibandingkan musim lalu, hal ini dapat dilihat pada posisi Arsenal di klasemen Premier League. Disisi lain, Munchen musim ini walaupun mendominasi klasemen Bundesliga, secara permainan mengalami penurunan dibandingkan musim lalu.

Perbandingan level permainan inilah yang dapat menjadi parameter, bahwa Arsenal di leg 1 ini diprediksi akan mengalahkan Bayern Munchen melalui laga yang ketat dengan skor yang ketat pula.

Head to Head Arsenal VS Bayern Munchen


  • 14 Mar 2013 – Bayern München 0 VS Arsenal 2

  • 20 Feb 2013 – Arsenal 1 VS Bayern München 3

Prediksi Arsenal VS Bayern Munchen


  • Persentase Kemenangan : 55 : 45

  • Prediksi Skor : 2-1

0 komentar "Prediksi Skor Arsenal VS Bayern Munchen 20 Februari 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar