Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Madrid 2 Maret 2014

Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Madrid Prediksi Skor – Big match La Liga Spanyol minggu ini antara Atletico Madrid VS Real Madrid, 2 Maret 2014 di Estadio Vicente Calderon. Misi balas dendam diusung Atletico di pertandingan ini karena dikalahkan Madrid di semifinal sehingga gagal menembus final Copa del Rey musim ini.


Selain untuk balas dendam, kemenangan juga akan mengangkat posisi Atletico yang kini tertinggal 3 poin dari El Real. Disisi lain, Real juga membidik kemenangan demi mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Barcelona dan Atletico.


Seru!! Pastinya laga ini akan berjalan seru. Rivalitas dan persaingan dipuncak klasemen saat ini menjadi alasannya. Atletico yang penampilanya dalam 3 laga terakhir di La Liga yang mana hanya mampu menang sekali dan 2 kali kalah tengah menurun performanya. Disisi lain, Madrid sedang terus menjanjak performanya.


Faktor kandang dan motivasi ekstra yang dimiliki Atletico plus faktor kekalahan Real Madrid pasca tampil di Liga Champions tengah pekan lalu, menjadi Atletico sebagai favorit pemenang di laga ini. Diprediksi, atas sejumlah faktor tersebut, Atletico Madrid akan dapat mengalahkan Real Madrid di pertandingan ini.


Head to Head Atletico Madrid VS Real Madrid



  • 12 Feb 2014 – Atlético Madrid 0 VS Real Madrid 2

  • 6 Feb 2014 – Real Madrid 3 VS Atlético Madrid 0

  • 29 Sep 2013 – Real Madrid 0 VS Atlético Madrid 1

  • 18 Mei 2013 – Real Madrid 1 VS Atlético Madrid 2

  • 28 Apr 2013 – Atlético Madrid 1 VS Real Madrid 2


Prediksi Atletico Madrid VS Real Madrid



  • Persentase Kemenangan : 55 : 45

  • Prediksi Skor : 2-1


0 komentar "Prediksi Skor Atletico Madrid VS Real Madrid 2 Maret 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar