Prediksi Skor Manchester United VS Liverpool 16 Maret 2014

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor Manchester United VS LiverpoolPrediksi Skor – Super big match terpanas Premier League pekan ini antara Manchester United VS Liverpool, 16 Maret 2014 di Old Traford. Pertarungan dua tim dengan sejarah rivalitas paling panas di Inggris. Pertarungan dari 2 klub tersukses di Inggris Raya. The Reds Devil MU menjadi The Red Liverpool yang selalu menyuguhkan laga ketat, keras dan penuh gengsi dengan atmosfer luar biasa.

Musim ini, kondisi kedua tim berbeda. Jika Liverpool mulai bangkit musim ini dengan menempati peringkat 2 hingga pekan ke 28 ini, kondisi terbalik dialami MU yang musim ini tampil mengecewakan. Kini MU masih tertahan di peringkat 6. Musim ini, kedua tim sudah 2 kali bertemu dan saling mengalahkan satu sama lain. Di paruh pertama Premier League, di kandang sendiri Liverpool sukses mengalahkan MU 1-0. Adapun di laga Capital One (Piala Liga), MU sukses mengalahkan Liverpool 1–0.

Untuk pertandingan kali ini, merujuk pada hasil dan performa terakhir kedua tim akhir-akhir ini, Liverpool sedikit lebih diunggulkan untuk menang, walaupun laga ini akan berlangsung di kandang MU. 4 kemenangan beruntun di 4 laga terakhir di Premier League dengan permainan atraktif menunjukan kekuatan Liverpool sedang on fire. Disisi lain MU masih berjuang mencari konsistensi permainannya.

Head to Head Manchester United VS Liverpool


  • ‎26 Sep 2013 – Manchester United 1 VS Liverpool 0

  • 1 Sep 2013 – Liverpool 1 Vs Manchester United 0

  • 13 Jan 2013 – Manchester United 2 VS Liverpool 1

  • 23 Sep 2012 – Liverpool 1 VS Manchester United 2

  • 11 Feb 2012 – Manchester United 2 VS Liverpool 1

Prediksi Manchester United VS Liverpool


  • Persentase Kemenangan : 45 : 55

  • Prediksi Skor : 1-2

0 komentar "Prediksi Skor Manchester United VS Liverpool 16 Maret 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar