Prediksi Skor Real Madrid VS Schalke 19 Maret 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Real Madrid VS SchalkePrediksi Skor – Pertandingan leg 2 Babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid VS Schalke, 19 Maret 2014 di Santiago Bernabeu. Dengan mengantongi keunggulan agregat 6-1 berkat kemenangan telak 1-6 pada leg 1 di kandang Schalke, Madrid diprediksi sudah hampir pasti lolos ke perempatfinal. Hanya keajaiban yang bisa membalikan keunggulan agregat yang besar tersebut.


Akan bermain di kandang sendiri dengan situasi tim sedang sangat baik, diprediksi Real Madrid akan kembali mengalahkan Schalke 04 di pertandingan leg 2 ini. Disisi lain, Schalke sudah kehilangan semangat untuk lolos karena mesti mengalahkan Madrid minimal 0-5 jika ingin lolos ke perempatfinal, sebuah hasil yang hampir mustahil untuk dicapai.


Keunggulan materi pemain plus mental menjadi modal Madrid untuk kembali mengalahkan Schalke walaupun diprediksi dengan skor yang tak sebesar di leg 1, karena tentu Schalke tidak akan membiarkan gawangnya kembali menjadi sasaran empuk lini serang Madrid.


Head to Head Real Madrid VS Schalke



  • 27 Feb 2014 – Schalke 04 1 VS Real Madrid 6


Prediksi Real Madrid VS Schalke



  • Persentase Kemenangan : 60 : 40

  • Prediksi Skor : 3-0


0 komentar "Prediksi Skor Real Madrid VS Schalke 19 Maret 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar