Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Real Madrid 9 April 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Real MadridPrediksi Skor – Leg 2 Babak Perempatfinal Liga Champions antara Borussia Dortmund VS Real Madrid, 9 April 2014 di Signal-Iduna-Park. Pertandingan yang akan menentukan nasib kedua tim, siapa yang akan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Madrid sementara ini unggul agregat 0-3 atas Dortmund.


Tugas berat Dortmund di pertandingan ini adalah mengalahkan Real Madrid dengan skor minimal 3-0 untuk menyamakan agregat dan 4-0 jika ingin lolos ke semifinal, mengingat pada leg 1 di kandang Madrid minggu lalu, Dortmund kalah 3-0. Disisi lain, Madrid akan lebih santai di pertandingan ini dengan keunggulan agregat yang dimiliki.


Musim lalu, di Signal-Iduna-Park Dortmund membantai Madrid 4-1. Apakah hasil luar biasa itu akan terulang? Jika merujuk pada kekuatan dan performa Dortmund saat ini, tampaknya akan sulit, karena faktanya berdasarkan statistik, Dortmund musim ini tidak sehebat musim lalu. Disisi lain, Madrid saat ini sedang tampil on fire dan konsisten. Hasil imbang diprediksi bakal menjadi hasil akhir dipertandingan ini yang membuat Madrid akan lolos ke semifinal.


Head to Head Borussia Dortmund VS Real Madrid



  • 3 Apr 2014 – Real Madrid 3 VS Borussia Dortmund 0

  • 1 Mei 2013 – Real Madrid 2 VS Borussia Dortmund 0

  • 25 Apr 2013 – Borussia Dortmund 4 VS Real Madrid 1

  • 7 Nov 2012 – Real Madrid 2 VS Borussia Dortmund 2

  • 25 Okt 2012 – Borussia Dortmund 2 VS Real Madrid 1


Prediksi Borussia Dortmund VS Real Madrid



0 komentar "Prediksi Skor Borussia Dortmund VS Real Madrid 9 April 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar