Prediksi Skor Chelsea VS PSG 9 April 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Chelsea VS PSGPrediksi Skor – Leg 2 babak perempatfinal Liga Champions antara Chelsea VS Paris Saint Germain (PSG), 9 April 2014 di Stamford Bridge. Laga penentuan untuk lolos ke semifinal, dengan keunggulan agregat 1-3, PSG memiliki tekanan lebih kecil dibanding Chelsea dalam pertandingan ini.


Menang 3-1 pada leg 1 di kandang sendiri, pada leg 2 ini PSG tinggal menjaga agar keunggulan agregat tersebut tidak terganggu, jikapun kalah 1-0 PSG tetap akan lolos. Disisi lain, Chelsea harus menang minimal 2-0 pada laga ini jika ingin lolos ke semifinal.


Mental menjadi faktor penting dipertandingan ini dan jika merujuk pada mental, Chelsea dapat optimis mengingat skuadnya saat ini memiliki pengalaman tinggi dilevel Eropa menghadapi tekanan tinggi. Bermain di kandang sendiri pada pertandingan leg 2 ini, diprediksi Chelsea akan membalikan keadaaan. Kemenangan yang akan mengantarkan Chelsea ke semifinal diprediksi dapat diraih atas Paris Saint Germain di pertandingan ini walaupun melalui laga yang ketat.


Head to Head Chelsea VS Paris Saint Germain



  • 3 Apr 2014 – Paris Saint-Germain 3 VS Chelsea 1

  • 23 Jul 2012 – Paris Saint-Germain 1 VS Chelsea 1


Prediksi Chelsea VS Paris Saint Germain



0 komentar "Prediksi Skor Chelsea VS PSG 9 April 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar