Prediksi Skor Skor dan Line Up Brasil vs Meksiko

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Line Up Brasil vs Meksiko



Tuan rumah Brasil akan membuka matchday kedua dengan menghadapi Meksiko. Kedua tim ini mempunyai poin yang sama setelah berhasil menaklukan lawan – lawan mereka di matchday pertama.

Brasil meski mengalahkan Kroasia dengan skor meyakinkan 3-1 namun mereka belum menunjukan performa yang sesungguhnya. Namun tentu kemenangan itu akan sedikit mengangkat moral dan sedkit meringankan beban mereka yang akan tampil di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri.

Brasil akan masih bermain dengan skema sama seperti saat menghadapi Kroasia, mengandalkan fluisitas Neymar dan Oscar. Sementara Meksiko juga akan menerapkan strategi yang sama ketika melawan Kamerun, mereka akan menggunakan formasi 5-3-2 yang akan menekan Brasil mulai dari tengah lapangan.

Scolari tentu telah memiliki beberapa alternative jika sisi kiri yang biasa digunakan Neymar untuk mengeksplorasi lini belakang Meksiko. Saat melawan Kroasia Scolari menggeser Neymar ke tengah dan menempatkan Oscar di sisi sayap. Sementara Meksiko akan menerapkan pola serangan balik yang memanfaatkan celah yang ditinggalkan fullback Brasil.

Brasil kemungkinan akan kesulitan menembus formasi berlapis Meksiko, namun mereka akan berharap bisa memanfaatkan situasi set piece yang dapat membuat laga akan berakhir dengan kemenangan tipis bagi Selecao.

Brazil: Julio Cesar – Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo – Paulinho, Luiz Gustavo – Hulk, Oscar, Neymar – Fred

Meksiko: Ochoa – Rodriguez, Marquez, Moreno– Vasquez – Aguilar, Herrera, Guardado, Layun – dos Santos, Peralta

Prediksi Brasil VS Meksiko : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Skor Skor dan Susunan Pemain Ghana VS Amerika Serikat

0 komentar "Prediksi Skor Skor dan Line Up Brasil vs Meksiko", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar