Prediksi Skor Skor dan Susunan Pemain Prancis VS Honduras 16 Juni 2014

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Prancis VS Honduras 16 Juni 2014



Inilah Partai kedua di grup E, Prancis akan menghadapi Honduras yang keduanya merupakan favorit untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Tanpa kehadiran Ribery yang absen karena cidera, Deschamp perlu memutar otak untuk memaksimalkan lini depan mereka. Hilangnya membuat Valbuena mungkin akan dipasang sebagai strarter.

Deschamp akan berusaha mengoptimalkan kekuatan lini tengah mereka, trio Paul Pogba – Blaise Matuidi dan Yohan Cabaye yang cukup produktiv di tim masing – masing sepanjang musim lalu akan menjadi modal utama Les Blues. Skema 4-3-3 yang akan membuat mereka leluasa memilih menusuk melalui tengah dengan akselerasi Paul Pogba atau dari kedua flank melalui Valbuena dan Griezman yang akan dibantu dua fullback berpengalaman, Evra dan Sagna ditambah Hogo Lloris yang siaga di bawah mistar.

Sementara itu Honduras menunjukan performa yang tak terlalu meyakinkan dalam beberapa ujicoba terakhir. Meski berhasil menahan Inggris tanpa gol, Honduras harus menyerah dari Israel 4-2 dan Turki 2-0.

Mencetak dua gol di tiga laga bukanlah hal yang bagus, apalagi mereka akan menghadapi bek –bek Prancis seperti Raphael Verane, Mamadou Sakho, Evra dan Sagna. Mereka hanya akan berharap pada skema serangan balik dengan mengandalkan kecepatan Roger Espinosa.

Prediksi Susunan Pemain

Prancis : Lloris – Sagna, Varane, Mangala, Evra – Cabaye, Matuidi, Pogba – Griezmann, Benzema, Valbuena

Honduras: Valladares – Beckeles, Bernardez, Figueroa, Izaguirre – W. Palacios, Espinoza, Garrido, Najar, Garcia – Bengtson

Prediksi Skor Prancis vs Honduras : 2-0

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Skor Taruhan Piala Dunia 2014

0 komentar "Prediksi Skor Skor dan Susunan Pemain Prancis VS Honduras 16 Juni 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar