Prediksi Pertandingan dan Line Up Manchester United vs Liverpool

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Line Up Manchester United vs Liverpool



Big Match negri Elisabeth pindah ke Amerika Serikat, seteru lawas Manchester United dan Liverpool bertemu dalam final International Champions Cup yang akan digelar di Sun Life Stadium, Miami.

MU melaju ke Final setelah berhasil mengalahkan Real Madrid 3-1, hasil tersebut memastikan mereka menjuarai grup A. Sementara Liverpool telah dipastikan melaju ke final sebelum menggelar laga melawan Milan yang akhirnya dimenangkan Anfield gank dengan 2-0 karena Manchester City sebelumnya tumbang atas Olympiakos melalui babak adu pinalty.

Dani Sturridge akan absen pada laga ini karena cidera hamstring, pun begitu dengan Lazar Markovic yang juga harus menepi sejak laga melawan Milan. Namun mereka punya berita bagus, Flanagan dan Lallana telah fit dan dapat dipasang di laga ini.

Sementara MU yang mengadopsi formasi 3-5-2 milik Belanda terlihat sangat meyakinkan di laga penyisihan grup, mereka hanya sekali gagal mencetak gol saat ditahan imbang Inter Milan. Selebihnya mereka minimal mencetak tiga gol ke gawang lawan.

Prediksi Line up

Manchester United : De Gea – Phill Jones, John Evans, Michael Kane – Juan Mata, Ander Herrera,Ashley Young, Antonio Valencia – Danny Welbeck, Wayne Rooney

Liverpool : Simon Mignolet – Kolo Toure, Sebastian Coates, Martin Kelly, Jack Robinson – Jordan Henderson, Lucas, Joe Allen – Rickie Lambert, Raheem Sterling, Johan Ibe

Prediksi Skor Manchester United vs Liverpool : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Cerita dewasa - Gelora Saat Hujan Lebat

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Line Up Manchester United vs Liverpool", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar