Prediksi Pertandingan Stoke City vs Aston Villa

Ditulis oleh: -
Prediksi Stoke City vs Aston Villa



Britannia Satadium akan menjadi saksi laga pertama Stoke City yang akan menjamu Aston Villa sabtu akhir pekan nanti. Di dua pertemuan musim lalu pasukan arahan Mark Hughes berhasil memenangkan keduanya. Di Britannia mereka menekuk Villa dengan skor 2-1, sementara pada pertemuan kedua di Villa Park mereka berhasil menggilas anak asuh Paul Lambert dengan skor 4-1.

Beberapa penambahan penting juga telah dilakukan Stoke dengan mendatangkan Phil Bardsley, Steve Sidwell, Meme Diouf, Bojan Krkic serta Dionatan Teixeira. Jelas kedatangan para pemain itu akan menambah kekuatan Stoke yang musim lalu bertengger di posisi ke 9 klasemen.

Sementara di kubu tim tamu mereka juga mendatangkan beberapa pemain berpengalaman seperti Joe Cole, Philippe Senderos, Kieran Richardson serta Aly Cissokho. Para pemain itu mereka datangkan untuk mendongkrak posisi mereka yang di akhir musim lalu hanya bisa bertengger di posisi 15.

Namun Striker andalan The Villans Christian Benteke masih harus absen akibat cidera yang ia derita akhir musim lalu. Libor Kozak serta Joe Cole juga diragukan untuk tampil. Dengan kondisi tersebut formasi 4-3-3 yang diandalkan Lambert akan ditopang dengan trio Weimann, Agbonlahor serta N’Zogbia.

Sementara di kubu tuan rumah kedatangan Bojan dan Diouf akan semakin membuat Hughes memiliki banyak pilihan setelah musim lalu mereka hanya bertumpu pada Odemwingie dan Crouch.

Meski begitu tak akan mudah bagi The Potters menaklukan Villa. Kecerdikan Hughes dalam meramu trio Aranautovic, Bojan serta Odemwinge akan menemui ujian sebenarnya. Sebaliknya Villa akan mencoba bermain mengandalkan serangan balik cepat, namun dengan absennya Benteke mereka akan kesulitan menemui sasaran.

Predikdi Susunan Pemain

Stoke : Begovic – Pieters Wilson Shawcross Cameron – N’Zonzi Whelan – Arnautovic Bojan Odemwingie – Diouf

Aston Villa : Guzan – Richardson Senderos Vlaar Hutton – Delph Westwood Ahmadi – N’Zogbia Agbonlahor Weimann

Prediksi Stoke City vs Aston Villa : 1-0

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Line Up Blackburn vs Cardiff

0 komentar "Prediksi Pertandingan Stoke City vs Aston Villa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar