Prediksi Pertandingan Napoli vs Bilbao 19 Agustus 2014

Ditulis oleh: -
Prediksi Napoli vs Bilbao 19 Agustus 2014



Wakil Italia Napoli akan menantang wakil Spanyol Athletic Bilbao dalam babak playoff leg pertama Liga Champion. Ini adalah pertemuan pertama mereka sepanjang sejarah Liga Champion.

Kubu tuan rumah akan ngotot memenangkan laga ini agar bisa meringankan beban pada leg kedua yang akan digelar di San Memes. Bagi Napoli, berlaga di Liga Champion adalah harga mati, hal itu pula yang mendasari mereka mengontrak Rafa Benitez yang dianggap telah berpengalaman di kompetisi paling prestisius di daratan Eropa ini.

Musim ini Napoli berhasil mendapatkan suntikan tenaga dari Michu yang kemungkinan diturunkan dalam laga ini jika Gonzalo Higuain belum juga fit sepulang dari Piala Dunia. Sementara di kubu lawan, ini adalah partai kompetitif pertama mereka semenjak ditinggal pemain kunci mereka musim lalu, Ander Herrera. Untuk menyiasati hal itu, mereka akan memasang Iker Muniain dibelakang striker tunggal mereka, Altiz Aduriz.

Meski akan berusaha memenangkan laga, Napoli tetap akan berhati – hati karena jika tim lawan sanggup mencuri gol maka itu akan menjadi kerugian besar bagi mereka. Itu sebabnya kemungkinan mereka memakai dua gelandang bertipe destroyer, Gargaano dan Jorginho untuk mengantisipasi serangan- serangan tim tamu yang berpusat pada Muniain.

Prediksi Susunan Pemain

Napoli : Cabral – Ghoulam Albiol Britos Maggio – Jorginho Gargano – Insigne Hamsik Michu – Callejón

Bilbao : Iraizoz – Balenziaga José Laporte Iraola – Iturraspe Rico – Gómez Muniain Susaeta – Aduriz

Prediksi Napoli vs Bilbao : 1-0

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Stoke City vs Aston Villa

0 komentar "Prediksi Pertandingan Napoli vs Bilbao 19 Agustus 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar