Prediksi Pertandingan skor Estonia vs Inggris 13 Oktober 2014

Ditulis oleh: -
Prediksi skor Estonia vs Inggris 13 Oktober 2014



Setelah berhasil membantai San Marino 5-0, kini Inggris akan bertandang ke markas Estonia dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016. Di klasemen sementara grup E, Estonia berada di peringkat ketiga dengan poin 3 asil dari sekali menang dan sekali kalah. Sementara Inggris berada di puncak klasemen dengan poin penuh.

Kedua tim pernah bertemu di penyisihan Euro 2008 dimana Inggris menang baik di kandang maupun saat bertandang ke Estonia dengan skor seragam, 3-0.

Dilaga ini palang pintu Estonia Ken Kallaste harus absen karena menerima kartu merah saat mereka ditumbangkan Lithuania 1-0. Top skor mereka Konstantin Vassiljev yang absen saat menghadapi Lithuania kemungkinan akan bisa diturunkan untuk meladeni Inggris.

Disisi lain Inggris tak mengalami sedikitpun masalah dalam skuad yang mereka bawa. Chamberlain dan Lallana yang bermain impresif saat menghadapi San Marino kemungkinan akan memulai laga dari awal. Sementara Baines akan kembali keposisinya setelah diistirahatkan ketika menghadapi San Marino.

Dengan kualitas pemain yang lebih bagus, tim tamu sangat diunggulkan untuk meraih tiga poin di laga ini. Namun, bisa jadi mereka mengalami sedikit masalah jika gagal mencetak gol di paruh pertama.

Prediksi Susunan Pemain

Estonia : Pareiko – Jaager, Barengrub, Klavan, Teniste – Zenjov, Vunk, Mets, Vassiljev, Antonov – Anier

Inggris :Hart, Baines, Jagielka, Cahil, Chambers – Wilshere, Milner, Henderson, Sterling, Rooney, Welbeck

Prediksi skor Estonia vs Inggris : 0-3

Paling Banyak Dibaca: Dipanggil Ke Skuad Azzurri Pelle Merasa Mimpi Yang Menjadi Nyata

0 komentar "Prediksi Pertandingan skor Estonia vs Inggris 13 Oktober 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar