Dipanggil Ke Skuad Azzurri Pelle Merasa Mimpi Yang Menjadi Nyata

Dipanggil Ke Skuad Azzurri Pelle Merasa Mimpi Yang Menjadi Nyata



Striker Southampton Graziano Pelle mengatakan terpanggilnya dirinya ke timnas senior Italia untuk yang pertama kalinya bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan.

Mantan penyerang Feyenoord ini dipanggil Antonio Conte dalam skuad yang disiapkan untuk menghadapi Azerbaijan dan Malta pada lanjutan kualifikasi Euro 2016 yang akan digelar 10 dan 13 Oktober mendatang.

“Ini bagaikan mimpi yang menjadi kenyataan, saya sangat rindu untuk menganakan warna kebesaran itu,” tulisnya pada akun twitter resminya.

“Terima kasih untuk keluarga saya, staf dan tim medis dari Feyenoord dan The Saint.”

Dalam tweet tersebut dirinya juga menyertakan sebuah foto bersama Giorgio Chiellini, Ricardo Montolivo dan Antonio Nocerino. Foto tersebut diambil saat mereka memperkuat skuad Italia U21.

Pelle sebelumnya pernah memperkuat Italia pada level U20, U21 dan Olimpiade, namun meski telah mencetak 50 gol dari 57 pertandingan ketika membela Feyenoord dirinya selalu diabaikan ketika Italia berlaga di tingkat Internasional.

Pemain yang justru gagal bersinar di negaranya sendiri ketika membela Lecce, Catania, Crotone, Cesena, Parma serta Sampdoria ini kini disebut – sebut sebagai salah satu salah satuu bomber tom Liga Inggris setelah mencetak 4 gol dari empat laga bersama The Saint.

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Manchester United vs Everton 5 Oktober

0 komentar "Dipanggil Ke Skuad Azzurri Pelle Merasa Mimpi Yang Menjadi Nyata", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar