Awal Pembuatan Aplikasi Ponsel Android

Ditulis oleh: -
Android Mobile Application Development: The Beginning!

Pada tahun 2012, statistik menunjukkan bahwa Android adalah yang paling menggunakan platform OS ponsel yang digunakan di seluruh dunia. Alasan utamanya adalah, Android adalah platform open source, dan karena popularitas terus berkembang dan pengembang aplikasi mobile mencoba untuk membuat penggunaan terbaik dari platform mobile. Software Development Kit (SDK) yang ditawarkan oleh Android terbuka untuk penggunaan inventif dan satu bisa mendapatkan kepala mulai untuk membuat sebuah aplikasi di sebuah implementasi instan.

Mengapa industri bisnis yang memilih aplikasi Android developmentall

Popularitas meningkat dari hari ke hari dan industri mengambil minat dalam pengembangan aplikasi android. Alasan utama adalah -

• Pertama-tama, itu adalah sebuah platform open source dan oleh karena itu memberikan keunggulan tambahan dalam pengembangan dibandingkan dengan orang lain. Ini mengembangkan aplikasi aman dan handal yang kurang rentan terhadap kegagalan dan bebas bug.
• Kedua, hanya karena open source, keterlibatan biaya rendah dan juga faktor waktu jauh berkurang yang pada gilirannya membantu dalam pengembangan yang lebih cepat dan menghemat uang dan waktu.
• Bahkan saat porting aplikasi Android membuktikan, menjadi kerumitan sistem operasi gratis dan sangat mudah. Ini memberikan layout disesuaikan yang terbukti terbaik untuk setiap pekerjaan proyek.
• Hal ini menjadi dasar kernel Linux yang menyediakan stabilitas kinerja yang lebih tinggi dan menyediakan sistem operasi mulus tanpa takut crash juga.
• Ia bekerja pada Eclipse IDE yang sangat membantu untuk proses pengembangan aplikasi Android cepat dan mudah. Satu dapat menyesuaikannya menggunakan Android Development Tools Plugin yang dengan demikian membantu dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas aplikasi mobile Android.
• Dalam hal ini, C / C + + dan bahasa pemrograman Java yang digunakan dalam pengembangan aplikasi Android yang merupakan bahasa yang paling dasar untuk coding. Oleh karena pengembang merasa benar-benar mudah.

Saat ini, pasar penuh dengan ponsel pintar, orang yang memilih ponsel pintar atas yang normal. Jadi, dalam hal ini android pengembangan aplikasi mobile menjadi sangat penting. Apakah Anda menggunakannya untuk hiburan atau untuk bekerja, ponsel pintar telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan Anda. Dalam perjalanan ini, iPhone dan Blackberry telah membuktikan potensi mereka dan itu masih dalam permintaan. Dalam perjalanan ini, Android telah datang dengan aplikasi yang inovatif dan dapat digunakan dengan kerangka mudah. Dan ini adalah alasan mengapa Anda menemukan peningkatan jumlah baik independen dan organisasi yang mencari untuk membuat uang meskipun pengembangan android. Saat ini, Android membuktikan mereka sebagai pemimpin di pasar dan diterima oleh massa. Jadi, dengan dunia yang serba cepat, jika Anda ingin menangkap teknologi terbaru dan pengembangan memilih pengembangan aplikasi Android adalah pilihan cerdas.

0 komentar "Awal Pembuatan Aplikasi Ponsel Android", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar