Cristiano Ronaldo Tidak Akan Perpanjang Kontrak

Ditulis oleh: -
Liga Spanyol - Kembali setelah berita menghebohkan atas Lionel Messi Yang terancam Masuk Penjara, kini romor yang beredar datang pada Cristiano Ronaldo . Pemilik gelar CR7 ini telah memberikan sebuah bantahan yang diungkapkan oleh mengenai spekulasi seputar kontrak barunya di Real Madrid.

Beberapa waktu lalu, presiden Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa Ronaldo bakal segera memperbarui kontraknya di Santiago Bernabeu yang habis 30 Juni 2015. Pernyataan Perez itu sendiri muncul di tengah gencarnya rumor tentang sejumlah klub yang siap menggelontorkan dana besar demi bisa memboyong sang bintang Portugal.

Hari ini, Kamis (13/6), bahkan beredar kabar di Spanyol bahwa Los Merengues sedang menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak bernilai total €166 juta untuk mencegah pemain berusia 28 tahun itu hijrah ke klub lain.

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Perpanjang Kontrak


Namun, tak lama berselang, lewat akun Twitter resminya, Ronaldo secara singkat dan tegas membantah. "Semua berita mengenai perpanjangan kontrak saya dengan Real Madrid tidaklah benar," tulis Ronaldo seperti dikutip Football Espana.

Manchester United dan PSG diyakini sebagai dua kubu terdepan dalam perburuan Ronaldo. Akan tetapi, belakangan muncul juga nama AS Monaco. Klub promosi Ligue 1 itu bahkan dikabarkan siap mengajukan tawaran yang menyamai market value Ronaldo saat ini, yakni €100 juta.

Real Madrid tampaknya tak mau kehilangan Cristiano Ronaldo. Dan mereka disebut siap memberinya kontrak baru yang jauh mengungguli Lionel Messi di Barcelona.

Spekulasi terkait masa depan penyerang flamboyan Portugal itu di Bernabeu tak pernah berhenti mengalir. Ronaldo bahkan dikabarkan siap hengkang dengan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Los Merengues.

Salah satu hal yang diyakini membuat Ronaldo frustrasi adalah ia secara finansial tak bisa menyalip Messi sepanjang berkiprah di La Liga. Dan menurut Punto Pelota, Madrid siap memberi solusi dengan kontrak baru senilai 14 juta euro per tahun hingga 2018 - jauh di atas 12,8 juta euro yang didapat Messi di Camp Nou.

Meski demikian, Ronaldo belum tentu terpuaskan dengan nilai tersebut. Ia kabarnya juga meminta porsi lebih besar dari hak pencitraan yang saat ini dibagi 50-50 dengan klub. Bandingkan dengan Messi yang mendapatkan 100 persen keuntungan dari iklan personal yang didapatnya.

0 komentar "Cristiano Ronaldo Tidak Akan Perpanjang Kontrak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar