Prediksi Pertandingan Italia vs Brasil

Ditulis oleh: -
Prediksi Pertandingan Italia vs Brasil 23 Juni 2013 Piala Konfederasi FIFA - Hot Trend - Pada Pertandingan sebelumnya, Hot Trend Telah memberikan prediksi Pertandingan Uruguay vs Tahiti, dan pada ulasan kali ini akan kami berikan ulasan mengenai Prediksikan Pertandingan Italia vs Brasil, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang dalam laga panas pertandingan kali ini, Italia ataukah Brasil, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini, ataukah mereka akan berbagi kemenangan, yang pasti tidak? Ini bakal menjadi derbi yang panas mengingat keduanya pernah bertemu sebelumnya. Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut dibawah ini :

Lanjutan Piala Konfederasi kali ini akan mempertemukan dua negara yang berada di Group A dan penentuan Juara Grup A antara Italy melawan Brazil pada, Minggu (23/6) Dinihari WIB dan diselanggarakan di Estadio Itaipava Arena – Salvador.

Pekan ini sudah menjadi penyisihan babak terakhir untuk dapat lolos kebabak selanjutnya, Brazil yang sempat diragukan karena performanya di awal awal pertandingan yang sudah dijalani kini bangkit dan kembali menunjukan kualitas permainan yang cukup diperhitungkan.


Prediksi Pertandingan Italia vs Brasil


Pertandingan dari kedua tim menjadi laga yang sangat menarik untuk dinikmati oleh pecinta sepakbola di dunia, kedua tim raksasa ini menjadi pertandingan yang sudah di nanti-nanti oleh rivals. Italia maupun Brasil akan menyusung misi terbaiknya di pertandingan ini.

Permainan imbang yang diperolehnya pada, Jum’at (22/3) yang lalu membuahkan skor 2-2 yang sebelumnya Brasil tertinggal oleh Italia, dan dengan kehebatan pemain Brasil akhirnya mampu untuk mengimbangi tim berjulukan Biru Langit itu.

Melihat catatan di 5 pertandingan dari kedua Negara, Italia mampu menghasilkan 3 kemenangan, dan berhasil menahan 2 imbang, sedangkan Brasil selalu menjadi unggulan di setiap laganya. Brasil memecahkan rekor terbaiknya dengan memperoleh 3 kemenangan berturut-turut dan juga mampu memberikan 2 imbang.

Dapat dilihat Brazil saat ini sudah mengantongi tiket untuk ke babak selanjutnya karena dipertandingan terakhir mereka sudah menekuk/mengalahkan Meksiko dengan skor 2-0 ini membuat skuad asuahan Luiz Felipe Scolari berada dipuncak klasemen diatas Italy.

Sedangkan Italia mereka cukup kesulitan dipertandingan terakhir saat melawan japan hampir anak asuhan Cesare Prandelli gagal menang, karena di awal awal mulainya jalan pertandingan Italia kelihatan kewalahan saat bertemu Japan alhasil mereka sempat kalah 1-2 dari Japan dan kemudian bangkit setelah turun minum dengan menekuk Japan dengan skor tipis saja 4-3 dengan begitu Pirlo dkk sudah aman juga dengan mengantongin 6 poin hanya kalah selisih Gol saja dari Brazil yang duduk dipuncak klasemen.

Saat ini Italia berada di peringkat ke-8 dengan perolehan 1097 poin, sedangkan Brasil berada di peringkat ke-22 dengan memperoleh 872 poin, saat ini jauh tertinggal dengan Italia.



Head To Head Italia vs Brasil :

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
22 Mar 2013Italia2 - 2BrasilUjicoba Antarnegara
21 Jun 2009Italia0 - 3BrasilPiala Konfederasi FIFA
11 Feb 2009 Brasil2 -0ItaliaUjicoba Antarnegara


Lima Pertandingan terakhir Italia:

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
20 Jun 2013Italia 4 - 3Jepang Piala Konfederasi FIFA
17 Jun 2013Meksiko1 - 2Italia Piala Konfederasi FIFA
12 Jun 2013Italia 2 - 2HaitiUjicoba Antarnegara
8 Jun 2013Republik Ceko1 - 0Italia PPD 2014 UEFA
1 Jun 2013Italia 4 - 0San MarinoUjicoba Antarnegara

Lima Laga Terakhir Brasil :

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
20 Jun 2013Brasil2 - 0MeksikoPiala Konfederasi FIFA
16 Jun 2013Brasil3 - 0JepangPiala Konfederasi FIFA
10 Jun 2013Brasil3 - 0PrancisUjicoba Antarnegara
3 Jun 2013Brasil2 - 2InggrisUjicoba Antarnegara
25 Apr 2013Brasil2 - 2CiliUjicoba Antarnegara

Prakiraan Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Italia ( 4-5-1 ) : Gianluigi Buffon ( Kiper ), Giorgio Chiellini ( Bek ), Mattia De Sciglio ( Bek ), Andrea Barzagli ( Bek ), Ignazio Abate ( Bek ), Claudio Marchisio ( Gelandang ), Daniele De Rossi ( Gelandang ), Riccardo Montolivo ( Gelandang ), Andrea Pirlo ( Gelandang ), Emanuele Giaccherini ( Gelandang ), Mario Balotelli ( Stiker ).

Brasil ( 4-3-3 ) : Julio César ( Kiper ), Daniel Alves ( Bek ), Thiago Silva ( Bek ), David Luiz ( Bek ), Marcelo ( Bek ), Oscar ( Gelandang ), Luiz Gustavo Dias ( Gelandang ), Paulinho ( Gelandang ), Fred ( Stiker ), Neymar ( Stiker ), Hulk ( Stiker ).

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Minggu, 23 Juni 2013 Pukul 02 : 00 WIB. Siaran Live ANTV – Estadio Itaipava Arena – Salvador.

0 komentar "Prediksi Pertandingan Italia vs Brasil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar