Prediksi Pertandingan Uruguay vs Tahiti

Ditulis oleh: -
Prediksi Uruguay vs Tahiti 24 Juni 2013 Piala Konfederasi FIFA-Hot Trend - Pada Pertandingan sebelumnya, Hot Trend Telah memberikan ulasan tentang Prediksi Pertandingan Nigeria vs Spanyol Dan Pada ulasan kali ini  kembali kami berikan Prediksikan Uruguay vs Tahiti, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Uruguay ataukah Tahiti, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut dibawah ini :

Lanjutan Piala Konfederasi kali ini akan mempertemukan dua negara yang berada di Group B antara Uruguay melawan Tahiti  pada, Senin (24/6) Dinihari WIB.

Kendati Uruguay di atas kertas menjadi tim unggulan, namun Tahiti bukan berarti tidak bisa memberikan perlawanan dalam laga kali ini. Diperkirakan masing-masing tim akan menurunkan skuad terbaiknya guna mendapatkan hasil maksimal. Uruguay yang masih tampil labil, harus memperbaiki performanya dalam laga melawan tahiti kali ini.

Meskipun secara umum Uruguay merupakan tim unggulan dalam partai kali ini, perlu diingat bahwa Uruguay baru saja Menang dari Nigeria dalam laga sebelumnya di Piala Konfederasi. Sedangkan Tahiti menelan pil pahit, secara dibantai oleh Spanyol 10-0.

Prediksi Pertandingan Uruguay vs Tahiti


Tahiti masih kesulitan untuk menciptakan tren positif dari beberapa pertandingan terakhir. Terbukti, tahiti baru saja dipermalukan oleh Nigeria di partai sebelumnya, di mana Nigeria sukses tundukkan Tahiti dengan skor telak 6-1 dan Spanyol mengalahkan Tahiti dengan skor 10-0.

Tak hanya itu, Tahiti juga tak mampu menang atas tim sekelas Juara Dunia dan Eropa Spanyol. Hal ini lah yang membuat Tahiti menjadi semakin terpuruk apalagi tim yang bakal dihadapi kali ini Negara dari Amerika latin Uruguay.

Head To Head Uruguay vs Tahiti :

    Kedua Negara Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan terakhir Tahiti:

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
21 Jun 2013Spanyol10 - 1TahitiPiala Konfederasi FIFA
18 Jun 2013Tahiti1 - 6Nigeria Piala Konfederasi FIFA
26 Mar 2013New Caledonia 1 - 0TahitiPPD 2014 OFC
23 Mar 2013Tahiti2 - 0Solomon IslandsPPD 2014 OFC
16 Okt 2012Selandia Baru3 - 0TahitiPPD 2014 OFC


Lima Laga Terakhir Uruguay :

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
21 Jun 2013Nigeria1 - 2UruguayPiala Konfederasi FIFA
17 Jun 2013Spanyol 2 - 1UruguayPiala Konfederasi FIFA
12 Jun 2013 Venezuela 0 - 1UruguayPPD 2014 Conmebol
6 Jun 2013  Uruguay1 - 0PrancisUjicoba Antarnegara
27 Mar 2013Cili2 - 1UruguayPPD 2014 Conmebol


Prakiraan Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Uruguay ( 4-4-2 ) : F. Muslera ( Kiper ), Diego Lugano ( Bek ), Maxi Pereira ( Bek ), Martín Cáceres ( Bek ), Diego Godín ( Bek ), Walter Gargano ( Gelandang ), Cristian Rodríguez ( Gelandang ), Diego Pérez ( Gelandang ), G. Ramírez ( Gelandang ), Luis Suárez ( Stiker ), Diego Forlán ( Stiker ).

Tahiti ( 4-4-2 ) : Xavier Samin ( Kiper ), Tehevaril Ludivion ( Bek ), Nicolas Vallar ( Bek ), Jonathan Tehau ( Bek ), Vincent Simon ( Bek ), Alvin Tehau ( Gelandang ), Henri Caroine ( Gelandang ), Heimano Bourebare ( Gelandang ), Ricky Aitamai ( Gelandang ), Marama Vahirua ( Stiker ), Steevy Chong Hue ( Stiker ).

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Senin, 24 Juni 2013 Pukul 02 : 00 WIB. Siaran Live TV ONE – Estadio Jornalista Mário Filho (Maracanã) — Rio de Janeiro, Rio de Janeiro.

0 komentar "Prediksi Pertandingan Uruguay vs Tahiti", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar