Prediksi Pertandingan Nigeria vs Spanyol

Ditulis oleh: -
Prediksi Pertandingan Nigeria vs Spanyol 24 Juni 2013 Piala Konfederasi FIFA – Hot Trend – Pada Pertandingan sebelumnya, Hot Trend Telah Memprediksikan Pertandingan Nigeria vs Uruguay dan pada kali ini akan Memprediksikan Nigeria vs Spanyol, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Nigeria ataukah Spanyol, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini, atau berakhir dengan kedudukan imbang?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut dibawah ini :

Lanjutan Piala Konfederasi kali ini akan mempertemukan dua negara yang berada di Group B antara Nigeria melawan Spanyol pada, Senin (24/6) Dinihari WIB.

Dalam putaran selanjutnya Spanyol akan bertemu dengan Nigeria. Selisih peringkat FIFA yang cukup jauh, membuat Spanyol dalam pertandingan kali ini kembali diunggulkan.

Apalagi skuad besutan Vicente Del Bosque ini masih dalam keadaan On Fire. Dengan skuad terbaik dunia, diperkirakan Spanyol akan mampu berbuat banyak. Setidaknya ini lah gambaran betapa sulitnya Nigeria menghalau serangan-serangan Tim Matador dalam pertandingan kali ini.

Salah satu kemenangan terbesat terakhir yang didapatkan anak asuhan Del Bosque adalah kala meladeni Tahiti di pertandingan sebelumnya. Ya, Fernando Torres dkk sukses tundukkan lawannya dengan skor cukup menyakitkan bagi Tahiti 10-0. Dengan kemenangan tersebut, Spanyol semakin termotivasi untuk menjaga tren positif dalam laga kali ini dan sudah positif masuk ke Semifinal Piala Konfederasi 2013.

Prediksi Pertandingan Nigeria vs Spanyol


Di kubu Spanyol, semangat kemenangan masih terjaga sehingga mampu membuat para pemain tampil lebih percaya diri. Terbukti, dalam lima pertandingan terakhir Spanyol tidak mengalami kekalahan, mereka menyapu bersih kemenangan demi kemenangan.

Meski Spanyol sedang di atas angin, bukan berarti Nigeria bakal menyerah tanpa perlawanan. Apalagi jika mengingat di pertandingan pertama melawan Tahiti, di mana Nigeria sukses menelan bulat-bulat lawannya dengan skor 6-1, tetapi saat berhadapan Uruguay, Nigeria tertekut lulut dnegan skor 2-1 . Hal tersebut membuktikan bahwa Nigeria bukanlah lawan yang bisa diremehkan. Kesempatan besar masih ada pada kubu Nigeria untuk membuat kejutan atau setidaknya mengimbangi permainan Spanyol.


Head To Head Nigeria vs Spanyol :

Kedua Negara Belum Pernah Bertemu Sebelumnya


Lima Pertandingan terakhir Nigeria:

PertemuanTeamSkorTeamLaga
21 Jun 2013Nigeria1 - 2UruguayPiala Konfederasi FIFA
18 Jun 2013Tahiti1 - 6NigeriaPiala Konfederasi FIFA
13 Jun 2013Namibia1 - 1NigeriaPPD 2014 CAF
5 Jun 2013Kenya0 - 1NigeriaPPD 2014 CAF
1 Jun 2013Meksiko2 - 2NigeriaUjicoba Antarnegara
     

Lima Laga Terakhir Spanyol :

PertemuanTeamSkorTeamLaga
21 Jun 2013Spanyol10 - 0TahitiPiala Konfederasi FIFA
17 Jun 2013Spanyol2 - 1UruguayPiala Konfederasi FIFA
12 Jun 2013Spanyol2 - 0IrlandiaUjicoba Antarnegara
9 Jun 2013Spanyol2 - 1HaitiUjicoba Antarnegara
27 Mar 2013Prancis0 - 1SpanyolPPD 2014 UEFA

Prakiraan Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

Nigeria ( 4-4-2 ) : Vincent Enyeama ( Kiper ), Godfrey Oboabona ( Bek ), Uwa Elderson Echiejile ( Bek ), E. Ambrose ( Bek ), Kenneth Omeruo ( Bek ), John Obi Mikel ( Gelandang ), Fegor Ogude ( Gelandang ), Sunday Mba ( Gelandang ), Nnamdi Oduamadi ( Gelandang ), Ahmed Musa ( Stiker ), Anthony Ujah ( Stiker ).

Spanyol ( 4-4-2 ) : Victor Valdes ( Kiper ), Piqué ( Bek ), Sergio Ramos ( Bek ), Arbeloa ( Bek ), Jordi Alba ( Bek ), Javi Martínez ( Gelandang ), Santi Cazorla ( Gelandang ), Jesús Navas González ( Gelandang ), Pedro ( Gelandang ), Juan Mata ( Stiker ), Fernando Torres ( Stiker ).

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta  pada hari Senin, 24 Juni 2013 Pukul 02 : 00 WIB. Siaran Live ANTV.

0 komentar "Prediksi Pertandingan Nigeria vs Spanyol", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar