Prediksi pertandingan A-League All Stars vs Manchester United

Ditulis oleh: -
Prediksi pertandingan A-League All Stars vs Manchester United (Hot Trend) - Pada Pertandingan sebelumnya, Hot Trend telah mengulas tentang prediksi pertandingan Ghana vs Chile dan pada kesempatan kali ini kami kembali memberikan prediksi pertandingan A-League All Stars vs Manchester United, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang dalam laga panas Pertandingan kali ini, A-League All Stars ataukah Manchester United, yang akan menjadi pemenang dalam Pertandingan Kali ini ? Untuk mengetahui bagaimana hasil akhir dari laga kali ini, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Prediksi pertandingan A-League All Stars vs Manchester United


Dalam Pertandingan Ujicoba, klub – klub Inggris kembali menyambangi Australia akan menjajal A-League All Stars dengan berhadapan Manchester United pada, Sabtu (20/7) Sore WIB.

Itu saja mengumumkan bahwa tim olahraga paling populer di Dunia, klub Liga Premier Manchester United, akan membuat jalan mereka ke Sydney pada Juli 2013 untuk satu dari pertandingan melawan penggemar memilih Hyundai A-League All Stars tim. Apa kudeta mutlak ini untuk sepak bola di negeri ini!

Jelas karena ini adalah pra-musim untuk Manchester United tidak ada jaminan bahwa semua dari mereka akan ambil bagian dalam pertandingan, tapi itu hanya pergi untuk menunjukkan berapa banyak kemajuan A-League telah dibuat dalam beberapa tahun terakhir. Dengan Del Piero, Heskey dan Ono sekarang gracing lapangan sepak bola kami, dan sekarang klub sepakbola terbesar di planet ini turun di bawah, ada buzz nyata dan hal-hal yang baru saja dimulai.

Ini dikabarkan bahwa klub akan berusaha untuk membawa sebagian dari mereka keluar untuk bentrokan itu, dengan orang-orang seperti Rooney, Van Persie dan Rio Ferdinand di antara mereka sesuai untuk bepergian. Ada jalan panjang untuk pergi sebelum nama pemain dapat dilemparkan sekitar meskipun, tapi setidaknya ada pembicaraan dari datang bersama untuk perjalanan, tidak seperti pada tahun 1999 ketika sebagian besar dari tim, termasuk manajer, tinggal di Inggris.

Segar dari 3-2 mendebarkan menang atas rival lokal sengit Manchester City, Manchester United membiarkan FFA mengumumkan berita menarik pagi ini dan mereka akan menggunakan pertandingan sebagai tendangan mulai persiapan mereka untuk musim Liga 2013/14 Premier.

Akankah manajer Sir Alex Ferguson masih berada di kemudi untuk perjalanan di bawah atau akan seorang manajer baru telah mengambil alih pada titik ini.


Head To Head A-League All Stars vs Manchester United :

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir A-League All Stars :



Tidak Ada Hasil Pertandingan Resmi

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

PertemuanTeamSkorTeamKejuaraan
13 Jul 2013Thailand All-Stars1 - 0Manchester UnitedUjicoba Antarklub
19 Mei 2013West Bromwich5 - 5Manchester UnitedLiga Inggris
12 Mei 2013Manchester United2 - 1Swansea CityLiga Inggris
5 Mei 2013Manchester United0 - 1ChelseaLiga Inggris
28 Apr 2013Arsenal1 - 1Manchester UnitedLiga Inggris


Prediksi dan Perkiraan Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :

A-League All Stars : Belum Ada Susunan Pemain Untuk A-League All Stars

Manchester United ( 4-3-2-1 ) : Anders Lindegaard ( Kiper ), Rio Ferdinand ( Bek ), Rafael ( Bek ), Jonny Evans ( Bek ), Phil Jones ( Bek ), Wilfried Zaha ( Gelandang ), Michael Carrick ( Gelandang ), Ryan Giggs ( Gelandang ), Anderson ( Gelandang ), Tom Cleverley ( Gelandang ), Danny Welbeck ( Penyerang ).



Bursa Pasar Taruhan Bola
A-League All Stars     0    :     1 3/4  Manchester United

Prediksi dalam pertandingan kali ini Untuk A-League All Stars vs Manchester United :
A-League All Stars  2 – 0  Manchester United

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 Pukul 17 : 30 WIB. – Sydney, ANZ Stadium. dan rencananya akan ditayangkan lansung oleh Global TV



Bagaimana Dengan Prediksi Anda……? 

0 komentar "Prediksi pertandingan A-League All Stars vs Manchester United", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar