Prediksi Pertandingan Lechia Gdansk vs Barcelona

Ditulis oleh: -
Prediksi Pertandingan Lechia vs Barcelona - Info Bola - Setelah sebelumnya Hot Trend memberikan prediksi pertandingan antara Al-Starvs Mancester United, kembali dalam info bola kali ini kami hadirkan kehadapan Anda Prediksi Pertandingan Lechia Gdansk vs Barcelona, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Lechia Gdansk ataukah Barcelona, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahui hasil akhir dari pertandingan kali ini, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Prediksi Pertandingan Lechia Gdansk vs Barcelona


Dalam lanjutan pra-musim tim – tim top Eropa kembali akan mempertemuakan kedua tim Lechia Gdansk akan menjajal tim Barcelona pada, Minggu (21/7) dinihari WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim, dimana mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Pada pertandingan ini jelas Barcelona jauh lebih baik dari Lechia Gdansk, karena Barcelona mempunyai pemain luar biasa dan pemain kelas dunia.

Juara bertahan Liga Spanyol ini sudah mengagendakan enam laga uji coba, termasuk dua pertandingan melawan tim nasional Thailand dan Malaysia IX dalam tur musim panas mereka.

Menariknya, pada 25 Juli Barca juga akan melawan tim yang mengalahkan mereka dengan agregat 0-7 di semifinal Liga Champions musim lalu, Bayern Munich dan reuni sang pelatih Guardiola dan Thiago Alcantara yang musim demi musim membawa jigjaya Barcelona di Liga Spanyol, Eropa maupun didunia.



Head To Head Lechia Gdansk vs Barcelona :

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya


Lima Pertandingan Terakhir Lechia Gdansk :

PertemuanTeamSkorTeamLaga
2 Jun 13Lechia Gdansk0 - 2GornikPoland – Ekstraklasa
30 Mei 13Zaglebie0 - 3Lechia GdanskPoland – Ekstraklasa
25 Mei 13Lechia Gdansk1 - 1BelchatowPoland – Ekstraklasa
20 Mei 13Widzew1 - 2Lechia GdanskPoland – Ekstraklasa
12 Mei 13Lechia Gdansk4- 4Ruch ChorzowPoland – Ekstraklasa


Lima Pertandingan Terakhir Club Barcelona :

PertemuanTeamSkorTeamLaga
2 Jun 2013Barcelona4 - 1MálagaLiga Spanyol
27 Mei 2013RCD Espanyol0 - 2BarcelonaLiga Spanyol
20 Mei 2013Barcelona2 - 1ValladolidLiga Spanyol
13 Mei 2013Atlético Madrid1 - 2BarcelonaLiga Spanyol
6 Mei 2013Barcelona4 - 2Real Betis Liga Spanyol


Prediksi dan Perkiraan Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :


Lechia Gdańsk ( 4-4-2 ) : Michał Buchalik ( Kiper ), Rafał Janicki ( Bek ), Piotr Brożek ( Bek ), Krzysztof Bąk  ( Bek ), Jaroslaw Bieniuk ( Bek ), Łukasz Surma ( Gelandang ), Ricardinho ( Gelandang ), Mateusz Machaj ( Gelandang ), Mohammed Rahoui ( Gelandang ), Kacper Łazaj ( Penyerang ), Paweł Buzała ( Penyerang ).

Barcelona ( 4-3-3 ) : José Pinto Colorado ( Kiper ), Piqué ( Bek ) Jordi Alba ( Bek ), Montoya ( Bek ), Javier Mascheran ( Bek ), Andrés Iniesta ( Gelandang ), Xavi ( Gelandang ), Busquets ( Gelandang ), Cesc Fàbregas ( Penyerang ), Pedro ( Penyerang ), Neymar ( Penyerang ).


Prediksi dalam pertandingan kali ini Untuk Lechia Gdansk vs Barcelona :
Lechia Gdansk  0 – 4  Barcelona

Pertandingan ini sendiri akan di laksanakan pada hari Minggu, 21 Juli 2013 Pukul 01 : 30 WIB. Siaran Live TV ONE – Gdansk.

0 komentar "Prediksi Pertandingan Lechia Gdansk vs Barcelona", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar