Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sevilla

Ditulis oleh: -
Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sevilla 9 Agustus 2013/Hot Trend – Dalam ajang Prediksi Skor Manchester United vs Sevilla ujicoba atau laga pemanasan Prediksi Pertandingan kali ini akan mempertemukan Manchester United yang merupakan club asal Inggris yang akan menghadapi tantangan dari Sevilla yang merupakan club asal Spanyol. Pertandingan antara Manchester United kontra Sevilla ini akan di selenggrakan pada 9 Agustus 2013 di Oldtrafford – Manchester.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sevilla, Bermain dikandang sendiri jelas akan memberikan keuntungan tersendiri bagi skuat Manchester United, karena bermain dikandang sendiri pastinya akan membuat pemain-pemain Manchester United tampil lebih percaya diri serta akanmenunjukkan permainan yang agresif guna mengalahkan sang tamu Sevilla. Pada laga sebelumnya Manchester United serta Sevilla belum pernah bertemu dan ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sevilla


Prediksi Pertandingan Manchester United  Saat ini Manchester United tengah dalam kondisi yang lumayan bagus di pertandingan terakhir Manchester United mampu mengandaskan tuan rumah Kithcee dengan skor 5-3 untuk keunggulan Manchester United. Manchester United mampunyai permainan yang bagus, bermaterikan pemain-pemain muda serta hanya beberapa pemain sendior Manchester United mampu menjadi tim yang agresif.

Prediksi Pertandingan Sevilla Sementara itu sang lawan asal Spanyo yaitu Sevilla saat ini tengah dalam kondisi yang sangat baik, di pertandingan terakhir Sevilla mampu mengalahkan perlawanan Mladost Podgorica dengan skor 3-0. Sevilla adalah tim yang mempunyai skema permainan 4-3-2-1 dengan mengandalkan 1 striker untuk dijadikan senjata didepan, lini sayap Sevilla lebih bisa berleluasa untuk membantu serangan

Head To Head Manchester United vs Sevilla :

Belum Ada Data

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United :

PertemuanTeamSkorTeamLaga
29 Jul 2013 Kitchee SC2 - 5Manchester UnitedUJI
26 Jul 2013Cerezo Osaka2 - 2Manchester UnitedUJI
23 Jul 2013Yokohama F. Marinos3 - 2Manchester UnitedUJI
20 Jul 2013A-League All Stars1- 5Manchester UnitedUJI
13 Jul 2013Thailand All-Stars1 - 0Manchester UnitedUJI


Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

PertemuanTeamSkorTeamLaga
2 Agu 2013 Sevilla3 - 0Mladost PodgoricaLE
27 Jul 2013Barcelona SC1 - 3 SevillaUJI
24 Jul 2013 Atletico Nacional Medellín1 - 1 SevillaUJI
21 Jul 2013Universidad Católica0 - 2 SevillaUJI
2 Jun 2013 Sevilla4 - 3Valencia LL


Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Sevilla :


Manchester United : De Gea, Smalling, Ferdinand, Vidic, Buttner, Welbeck, Giggs, Anderson, Young, Rooney, van Persie.

Sevilla : Beto, Federico Julián Fazio, Coke, Botía, Alberto, Jesús Navas González, Gary Medel, Ivan Rakitic, Reyes, Geoffrey Kondogbia, Negredo.

Prediksi hasil akhis dari pertandingan ini kemenangan untuk manchester dengan skor 3 - 1 (Versi Hot Trend)

0 komentar "Prediksi Pertandingan Manchester United vs Sevilla", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar