Info Bola: David Moyes masih berusaha mengenal lebih dalam pemain Manchester United

Ditulis oleh: -
David Moyes masih berusaha mengenal lebih dalam pemain Manchester United - Pelatih Manchester United David Moyes mengatakan bahwa dirinya masih mempelajari skuat timnya, sejak ia resmi menjadi pelatih kepala di Old Trafford musim panas ini. Seperti yang diketahui, juara bertahan Liga Primer Inggris itu saat ini terperosok di posisi 12 klasemen sementara, dan mencatatkan awal musim terburuk sejak 24 tahun terakhir.



David Moyes masih berusaha mengenal lebih dalam pemain Manchester United

"Saya telah berada di situasi yang mirip dengan ini dengan klub-klub lama saya, Everton dan Preston North End. Anda melakukan hal yang benar dan saya tidak mengubah apa yang telah saya lakukan. Anda terus melakukan hal-hal itu dan hasilnya akan datang sendiri, tidak diragukan lagi," ujar Moyes.

"Kami mulai mengenal dan memahami mereka [para pemain] lebih jauh lagi. Kami mulai merasa mengenal mereka dan satu hal yang saya tahu adalah mereka pemain papan atas dan itu tidak akan pernah berubah."

"Manchester United selalu memiliki skuat yang besar dan ini pekerjaan saya untuk menggunakan mereka dan mengetahui apa yang cocok. Dan, seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mulai mengenal mereka lebih baik lagi."


Sumber: Info Bola: David Moyes masih berusaha mengenal lebih dalam pemain Manchester United

0 komentar "Info Bola: David Moyes masih berusaha mengenal lebih dalam pemain Manchester United", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar