Info Bola: Hasil Skor Akhir Brasil Vs Honduras 3-0 Pada Piala Dunia U-17

Ditulis oleh: -

Hasil Skor Akhir Brasil Vs Honduras 3-0 Pada Piala Dunia U-17 - Brasil menang 3-0 atas Honduras dalam pertandingan matchday ketiga Grup A Piala Dunia U-17 di Stadion Emirates, Ras al-Khaimah, Uni Emirat Arab (UEA). Dua gol Brasil pada pertandingan yang berakhir pada Kamis dini hari WIB, 24 Oktober 2013, itu datang dari Gabriel Boschilia dan satu dari Caio Rangel da Silva. Brasil, yang pada dua pertandingan pertamanya menang masing-masing dengan skor 6-1 saat melawan tuan rumah Slovakia dan UEA, menguasai sepenuhnya pertandingan melawan Honduras.



Hasil Skor Akhir Brasil Vs Honduras 3-0 Pada Piala Dunia U-17

Pada pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Tv One itu, Brasil menguasai jalannya permainan dengan penguasaan bola mencapai 77% berbanding 23% Honduras. Perbandingan jumlah tendangan yang dilepas ke gawang lawan pun sangat mencolok, Brasil 17 , sementara Honduras hanya satu. Trio barisan depan Brasil yakni Boschilia, Thiago Rodrigues da Silva alias Mosquito, dan Nathan Allan de Souza berulang kali mengacak-acak pertahanan Honduras yang dipaksa menerapkan permainan defensif, meskipun sesekali mencoba melakukan serangan balik.



Boschilia mencetak gol pertama lewat tendangan bebas pada menit ke-14 yang mengarah sudut kanan atas gawang Honduras. Sedangkan gol kedua Boschilia dibuat pada menit ke-45 dengan memanfaatkan umpan matang Nathan dari sisi kanan pertahanan Honduras. Gol ketiga lewat Caio pada menit ke-65 merupakan gol brilian. Nathan melepaskan umpan jarak jauh dari tengah lapangan langsung ke kotak penalti Honduras, Caio berlari cepat melewati barisan belakang Honduras dan dari sudut sempit menceploskan bola melalui sela-sela kaki kiper Cristian Hernandez.



Pada pertandingan lain Grup A yang berlangsung di Stadion Mohammed bin Zayed, Abu Dhabi, pada saat bersamaan, seperti tertulis pada situs resmi FIFA, Slovakia mengatasi tuan rumah UEA dengan skor 2-0 lewat dua gol Tomas Vestenicky pada menit ke-36 dan 68.



Dengan hasil dua pertandingan Grup A Piala Dunia U-20 itu, Brasil memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 9, sedangkan Honduras dan Slovakia sama-sama meraih nilai 4, namun Honduras memiliki selisih gol yang lebih baik dibandingkan dengan Slovakia, sehingga lolos langsung ke babak 16 besar.



Adapun Slovakia masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat tiga terbaik dari enam grup yang ada, namun masih tergantung dari hasil pertandingan grup lainnya.




Sumber: Info Bola: Hasil Skor Akhir Brasil Vs Honduras 3-0 Pada Piala Dunia U-17

0 komentar "Info Bola: Hasil Skor Akhir Brasil Vs Honduras 3-0 Pada Piala Dunia U-17", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar