Info Bola: Manchester United Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha

Ditulis oleh: -

Manchester United Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha - Wilfried Zaha masih belum diberikan kesempatan lebih untuk bermain di Manchester United . Yang bersangkutan hanya tampil di Community Shield dan bersama tim nasional Inggris U-21. Karena potensi yang dimilikinya, namun dengan ketatnya persaingan di Manchester United, pihak klub berencana untuk meminjamkannya ke klub lain pada Januari nanti.



Manchester United Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha

"Saya sudah pernah mengatakan, jika saya tak bisa mencarikan laga untuknya, saya akan mempertimbangkan meminjamkannya pada Januari," kata David Moyes, Minggu (27/10).



"Saya selalu berpikir ketika ia bergabung, ia harus berada di sini selama enam bulan untuk melihat bagaimana kami bekerja."



"Ada kompetisi besar di sisi sayap dengan Nani, Antonio Valencia, Ashley Young, Adnan Januzaj dan bahkan Shinji Kagawa, yang membuat lini ini sebagai yang terkuat kami."



"Bukannya Wilf kurang bermain bagus, tapi karena ada kompetisi besar di sana dan ada pemain yang harus mendapatkan waktu bermain juga."



"Sayangnya saya tak bisa memaksimalkan tenaganya. Jika saya tak bisa memberikan bantuan untuknya di Januari, maka saya akan mempertimbangkan meminjamkannya," tandasnya.




Sumber: Info Bola: Manchester United Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha

0 komentar "Info Bola: Manchester United Berencana Pinjamkan Wilfried Zaha", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar