Info Bola: Real Madrid Rekrut Pemain Jepang Berusia 9 Tahun

Ditulis oleh: -

Real Madrid Rekrut Pemain Jepang Berusia 9 Tahun - MADRID - Tanpa perlu membayar, Real Madrid baru saja mendapatkan pemain baru. Rekrutan anyar El Real tersebut adalah bocah Jepang berusia 9 tahun bernama Takuhiro Nakai.





Real Madrid Rekrut Pemain Jepang Berusia 9 Tahun

Sejak 28 September lalu, Nakai, atau yang akrab dipanggil Pipi, resmi diikat Madrid. Bocah asal Shiga Prefecture itu memang tak langsung mendapat kontrak profesional. Dia pun hanya akan bermain di akademi Madrid, Cantera, atau yang juga biasa disebut La Fabrica.



Bocah yang duduk di kelas 4 sekolah dasar itu mulai menjadi buah bibir sejak unjuk skill di sebuah acara televisi Jepang, dua tahun lalu. Pipi pun kerap disebut sebagai bocah ajaib saat mulai beraksi di lapangan hijau. Aksi-aksinya mengundang decak kagum. Bahkan, Japanese Netizens mengklaim, suatu hari nanti Pipi bisa menjadi the next Lionel Messi.



Satu hal yang menarik, kehadiran Pipi di Madrid bisa menghadirkan El Clasico di level junior. Pasalnya, Barcelona juga punya talenta muda asal Jepang, Takefusa Kubo. Perjumpaan keduanya di lapangan hijau tentu sangat dinanti, terutama oleh publik Jepang.




Sumber: Info Bola: Real Madrid Rekrut Pemain Jepang Berusia 9 Tahun

0 komentar "Info Bola: Real Madrid Rekrut Pemain Jepang Berusia 9 Tahun", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar