Info Bola: Yabes Roni Malaifani Berharap Bisa Main Lawan Laos

Ditulis oleh: -

Yabes Roni Malaifani Berharap Bisa Main Lawan Laos - Yabes Roni Malaifani berpeluang menjalani debut di tim nasional Indonesia U-19. Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri kemungkinan akan memainkan pria kelahiran Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur itu di laga Indonesia U-19 melawan Laos U-19 pada babak kualifikasi Piala Asia U-19. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (8/10/2013) malam.





Yabes Roni Malaifani Berharap Bisa Main Lawan Laos

"Saya sangat gembira bisa memperkuat timnas. Ini pengalaman pertama buat saya," kata Yabes ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (8/10/2013).



Yabes termasuk di dalam daftar nama 23 pemain yang dipersiapkan berlaga pada babak kualifikasi Piala Asia U-19. Ini merupakan kesempatan perdana baginya, sebab dia tidak diikutsertakan di ajang Piala AFF U-19 di Jawa Timur pada September 2013.



"Saya sangat gembira apalagi ini main di SUGBK, dulu saya hanya main di sepak bola liga tarkam di kampung," tuturnya.



Apabila dimainkan oleh pelatih Indra Sjafri, pemain yang berposisi di gelandang sayap itu berjanji akan memberikan permainan terbaik.



"Saya berharap bisa dimainkan oleh coach Indra. Saya ingin membahagiakan keluarga dan bangsa," harapnya.



Pelatih tim nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan Indonesia mempunyai pemain kunci pada babak kualifikasi Piala Asia U-19 pada 2014. Pemain tersebut, yaitu Yabes Roni Malafani.



Yabes Roni kelahiran Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur. Dia terpilih dari hasil internal gim. Kemampuan perkembangan dia luar biasa. Dia bisa menjadi kartu truft pada babak kualifikasi Piala Asia ,” ujar Indra saat berbicara dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (7/10/2013).



Informasi Prediksi juga Berita Bola Lainnya di Label: berita





Sumber: Info Bola: Yabes Roni Malaifani Berharap Bisa Main Lawan Laos

0 komentar "Info Bola: Yabes Roni Malaifani Berharap Bisa Main Lawan Laos", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar