Info Bola: Skuat Spanyol Untuk Hadapi Belarusia dan Georgia

Ditulis oleh: -

Skuat Spanyol Untuk Hadapi Belarusia dan Georgia - Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque telah merilis 23 pemain yang dipanggil memperkuat Spanyol untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Belarusia dan Georgia. Dari 23 nama tersebut, tak ada nama Diego Costa yang sejak sepekan terakhir santer dikabarkan akan memperkuat Spanyol. Sementara itu, nama Juan Mata kembali dipanggil untuk dua pertandingan tersebut. Sedangkan striker Tottenham, Roberto Soldado juga tersingkir dari skuad Spanyol.



http://www.koranliga.com/2013/10/skuat-spanyol-untuk-hadapi-belarusia.html

Sementara itu, nama bek kiri Sevilla, Alberto Moreno mendapat promosi dari Spanyol U-21 untuk menggantikan posisi Jordi Alba yang mengalami cedera hamstring. Saat ini Spanyol memimpin klasemen sementara Grup I dengan 14 poin. Memiliki poin yang sama dengan Prancis di peringkat kedua. Namun Spanyol baru memainkan satu pertandingan lebih sedikit dibanding Prancis.

Berikut 23 nama pemain yang dipanggil Vicente del Bosque untuk melawan Belarusia dan Georgia:

Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Pepe Reina (Napoli).

Bek: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Gerard Pique (Barcelona), Raul Albiol (Napoli), Nacho Monreal (Arsenal), Juanfran (Atletico Madrid), Alberto Moreno (Sevilla).

Gelandang: Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Xavi (Barcelona), Mario Suarez (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Cesc Fabregas (Barcelona), Juan Mata (Chelsea), David Silva (Manchester City).

Striker: Jesus Navas (Manchester City), Alvaro Negredo (Manchester City), Pedro (Barcelona), David Villa (Atletico Madrid).


Sumber: Info Bola: Skuat Spanyol Untuk Hadapi Belarusia dan Georgia

0 komentar "Info Bola: Skuat Spanyol Untuk Hadapi Belarusia dan Georgia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar