Info Bola: Berita Pemain Fiorentina Ambrosini Masuk kedalam Tim,Pizarro keluar Untuk digantikan

KoranLiga.com-Pemain Massimo Ambrosini telah pulih untuk bersama tim Fiorentina menghadapi AC Milan sebagai rival lamanya,tapi Fiorentina kehilangan David Pizarro dan Juan Cuadrado.






Serie A TerJadwal kick off di 19.45 GMT pada hari Sabtu,Telah ada beberapa meragukan diatas apakah Ambrosini akan fit untuk menghadapi mantan rekan tim, namun gelandang veteran ini masih saja disertakan.Namun,Pizarro,Marko Bakic dan Fernandez yang keluar dari keikut sertaannya dalam Tim Fiorentina.

Pizarro akan menjalani tes untuk masalah otot di bagian belakang kaki kirinya,sementara Bakic terkilir pergelangan kakinya dalam sesi latihan hari ini. Fernandez memiliki tes yang mengesampingkan lesi berotot,tapi dia masih belum mampu bermain.

Cuadrado duduk keluar larangan satu pertandingan,tapi Fiorentina bisa mengaju kan suatu daya tarik keadaan dikeadaan darurat yang baru terhadap kartu kartu kuning kedua nya untuk simulasi.Ada kemungkinan hal ini akan penundaan larangan ini hingga setelah laga Milan.



Skuad Fiorentina buat hadapi Inter Milan: Alonso,Ambrosini,Aquilani,Borja,Compper,Iakovenko,Joaquin,Lupatelli,Munua,Neto,Olivera,Pasqual,Rebic,Rodriguez, Roncaglia,Rossi,Ryder,Savic,Tomovic,Vargas,Vecino,Wolski.



Prediksi terkait pertandingan Fiorentina vs AC Milan:

prediksi pertandingan AC Milan vs Fiorentina 3 November 2013 Liga Italia Serie A

Informasi Prediksi juga Info Bola Lainnya di Label: berita, Fiorentina

Sumber: Info Bola: Berita Pemain Fiorentina Ambrosini Masuk kedalam Tim,Pizarro keluar Untuk digantikan

0 komentar "Info Bola: Berita Pemain Fiorentina Ambrosini Masuk kedalam Tim,Pizarro keluar Untuk digantikan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar