Info Bola: Tim Real Madrid Sambut Kembalinya"Xabi Alonso" Untuk Hadapi Rayo Vallecano

Real Madrid oleh wakil pelatihnya,Asier Illarramendi menyambut Xabi Alonso kembali beraksi meskipun beban resiko biaya eks adalah ditempat dalam pihak Real Madrid.






Alonso membuat penampilan pertamanya musim ini sebagai pemain pengganti dalam Rabu 7-3 kemenangan atas Sevilla,setelah lima bulan lay-off dengan pangkal paha dan cedera kaki,dan bisa kembali ke starting line-up ketikaMadrid menghadapi Rayo Vallecano,Sabtu.

Illarramendi ini diwakilkan karena tidak adanya pemain internasional Spanyol,namun mengakui bahwa Real tim yang lebih baik dengan cocok Alonso. "Dia sangat penting bagi kami,ia sudah ada di sini untuk waktu yang lama dan selalu penting,"kata Illarramendi.

"Akan ada lebih banyak kompetisi dan itu baik untuk tim dan membantu kita semua peningkatan.Kami memiliki pertandingan setiap tiga hari dan kami harus merotasi untuk mendapatkan istirahat.

Cristiano Ronaldo melewati tonggak sejarah lain dengan hat-trick ke gawang Sevilla - yang bergerak melewati Rekor Puskas Ferenc dan masuk dalam daftar goalscorers liga untuk Madrid.

Kemenangan atas Sevilla melihatnya Madrid pindah kembali ke dalam enam poin dari teratas Barcelona.Namun,Rayo turun ke tiga terbawah sebagai akibat dari kekalahan mereka ke sesama pejuang Osasuna.



Prediksi terkait Pertandingan Real Madrid vs Vallecano:

prediksi pertandingan Vallecano vs Real Madrid 3 November 2013 La Liga Spanyol

Kedua Kubu ini,pihak telah bertemu 20 kali di semua kompetisi,

dengan Rayo tidak mencicipi kemenangan di liga sejak tahun 1997.


Masalah mereka diilustrasikan oleh fakta top-scorer Alberto Bueno

hanya berhasil dua gol,keduanya datang pada pertandingan pembukaan

akhir pekan musim ini.

Hanya Granada ini terhimpun hitungan AFP lebih rendah dari Rayo

di delapan dan pihak Paco Jemez juga harus kebobolan 27,lebih

dari siapa pun didivisi.


Informasi Prediksi juga Info Bola Lainnya di Label: berita, Real Madrid





Sumber: Info Bola: Tim Real Madrid Sambut Kembalinya"Xabi Alonso" Untuk Hadapi Rayo Vallecano

0 komentar "Info Bola: Tim Real Madrid Sambut Kembalinya"Xabi Alonso" Untuk Hadapi Rayo Vallecano", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar