Prediksi Skor Manchester United VS Bayern Munchen 2 April 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Manchester United VS Bayern Munchen Prediksi Skor – Leg 1 Perempatfinal Liga Champions 2014 antara Manchester United VS Bayern Munchen, 2 April 2014 di Old Traford. Setelah menghempaskan Arsenal di babak 16 besar, Munchen kini berhadapan kembali dengan wakil Inggris lainnya yakni MU di perempatfinal. Pertemuan dua tim yang memiliki sejarah rivalitas yang tinggi terutama kala MU mengalahkan Munchen di final Liga Champions 1999 melalui laga yang dramatis.


Dengan kondisi berbeda saat ini, yang mana MU sedang terpuruk di Premier League musim ini dan Munchen berjaya di Bundesliga, kekuatan kedua tim dapat diukur yang mana Munchen kini sedang dalam performa lebih baik dibanding MU. Persoalannya kemudian, apakah Munchen dapat mengalahkan MU di Old Traford pada leg 1 ini, menarik untuk dianalisis, mengingat pada Liga Champions 2010 silam di Old Traford justru MU mengalahkan Munchen 3-2.


Catatan sejarah memang memihak pada MU. Namun jika merujuk pada fakta terbaru yang mana Munchen sedang tampil luar biasa akhir-akhir ini, diprediksi Munchen akan mencuri kemenangan di Old Traford kali ini. Diprediksi dengan mental dan level permainannya saat ini, Munchen akan mempermalukan MU di kandangnya sendiri. Disisi lain, MU akan bermain ngotot di laga ini demi mempertahankan gengsi.


Head to Head Manchester United VS Bayern Munchen



  • 8 Apr 2010 – Manchester United 3 VS Bayern München 2

  • 31 Mar 2010 – Bayern München 2 VS Manchester United 1

  • 31 Jul 2009 – Bayern München 7 VS Manchester United 6


Prediksi Manchester United VS Bayern Munchen



  • Persentase Kemenangan : 45 : 55

  • Prediksi Skor : 1-3


0 komentar "Prediksi Skor Manchester United VS Bayern Munchen 2 April 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar