Prediksi Skor Paris Saint Germain VS Chelsea 3 April 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Paris Saint Germain VS ChelseaPrediksi Skor – Pertandingan Leg 1 Babak Perempatfinal Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) VS Chelsea, 3 April 2014 di Parc des Princes. Peluang besar bagi PSG untuk meraih kemenangan di leg 1 ini mengingat laga leg 1 ini akan berlangsung di kandang sendiri, sebelum pada leg 2 nanti gantian bertandang ke markas Chelsea. Disisi lain, Chelsea ingin memetik hasil positif di leg 1 ini untuk meringankan beban di leg 2 nantinya.


Dengan kedua tim bertabur pemain bintang, laga ini diprediksi akan berjalan menarik secara teknis. Terakhir kedua tim bertemu adalah pada laga ujicoba awal musim 2012 silam, kala itu kedua tim bermain imbang 1-1.


Pada pertandingan ini, tuan rumah PSG lebih difavoritkan untuk menang. Selain karena akan bertindak sebagai tuan rumah, performa PSG pun sedang bagus-bagusnya. Disisi lain, Chelsea yang akhir pekan lalu di Premier League dikalahkan tim papan bawah Crystal Palace sedang bermasalah dalam sisi mental dalam menghadapi tekanan dan ekspektasi.


Head to Head Paris Saint Germain VS Chelsea



  • 23 Jul 2012 – Paris Saint-Germain 1 VS Chelsea 1


Prediksi Paris Saint Germain VS Chelsea



  • Persentase Kemenangan : 55 : 45

  • Prediski Skor : 2-0


0 komentar "Prediksi Skor Paris Saint Germain VS Chelsea 3 April 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar