Prediksi Skor Meksiko VS Nigeria 5 Maret 2014

Ditulis oleh: -

Prediksi Skor Meksiko VS Nigeria Prediksi Skor – Ujicoba Internasional antara Meksiko VS Nigeria, 5 Maret 2014. 2 tim peserta Piala Dunia 2014 dari 2 benua berbeda ini akan saling jajal kekuatan sebelum gelaran Piala Dunia berlangsung. Meksiko yang tergabung di Grup A yang mana di grup tersebut ada Kamerun, akan menjadikan laga ujicoba melawan Nigeria ini sebagai ajang untuk mengenali karakter sesama tim Afrika.


Terakhir kedua negara bertemu adalah pada laga ujicoba Juni tahun lalu, saat itu kedua tim bermain imbang 2-2. Baik Meksiko maupun Nigeria dalam masing-masing 5 laga terakhirnya tampil sangat baik. Meksiko meraih 4 kemenangan dan sekali kalah. Sedangkan Nigeria meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.


Jika merujuk pada performa terakhir dan materi pemain saat ini, diprediksi Nigeria sedikit lebih diunggulkan untuk menang pada pertandingan ini. Meksiko sendiri sedang bermasalah dengan skuadnya karena kurang baiknya regenerasi di skuadnya, berbeda dengan Nigeria yang lebih baik dalam hal ini.


Head to Head Meksiko VS Nigeria



  • 1 Jun 2013 – Meksiko 2 VS Nigeria 2


Prediksi Meksiko VS Nigeria



  • Persentase Kemenangan : 45 : 55

  • Prediksi Skor : 1-2


0 komentar "Prediksi Skor Meksiko VS Nigeria 5 Maret 2014", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar