Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Argentina vs Belgia

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Argentina vs Belgia



Argentina akan berhadapan dengan Belgia di laga ketiga babak 8 besar. Dalam sejarah Piala Dunia kedua tim bertemu dua kali yaitu saat Belgia mengalahkan Argentina dengan skor 1-0 pada tahun 1982 dan empat tahun kemuadian dimana Argentina membalas kekalahan dengan skor 2-0.

Di laga ini Argentina tak bias diperkut bek kirinya Marcos Rojo yang terkena akumulasi kartu, sedangkan kondisi Sergio Aguero juga maisih diragukan setelah mengalami cidera otot saat menghadapi Nigeria di babak penyisihan grup.

Sementara itu Belgia telah kehilangan Anthony Vanden Borre yang mengalami cidera ankle, Borre diperkirakan absn hingga Piala Dunia berakhir. Wilmots akan mengalami dilemma untuk pemilihan striker tunggal dimana Romelu Lukaku yang tampil angin – anginan di babak penyisihan grup malah tampil sebagai pahlawan saat masuk sebagai pengganti ketika melawan Amerika.

Kedua tim tampil selama 120 menit saat babak 16 besar, ditambah cuaca yang sangat panas di Brasil kondisi stamina mereka sangat berpengaruh dalam laga ini. Satu gol awal akan banyak berpengaruh karena kedua tim kesulitan jika menghadapi lawan yang memakai skema defensif serta serangan balik.

Prediksi Susunan Pemain

Argentina: Romero – Zabaleta, Fernandez, Garay, Basanta – Mascherano, Gago – di Maria, Messi, Lavezzi – Higuain

Belgia: Courtois – Alderweireld, van Buyten, Kompany, Vertonghen – Witsel, Fellaini – Mirallas, Hazard, de Bruyne – Lukaku

Prediksi Skor Argentina vs Belgia 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Amerika vs Jerman

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Argentina vs Belgia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar