Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Nigeria vs Argentina

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor Dan Susunan Pemain Nigeria vs Argentina



Nigeria akan akan menghadapi Argentina dalam upaya terakhir mereka untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Sebuah hasil imbang akan meloloskan wakil Afrika ini, namun menghadapi Argentina yang memiliki skuad yang diisi pemain -pemain kelas dunia tentu tak mudah.

Nigeria kemungkinana akan kembali diperkuat bek mereka Godfrey Oboabona yang absen karena cidera saat mereka menang atas Bosnia. Stephen Keshi akan memainkan pola yang sama seperti saat mereka menyingkirkan Bosnia. Winger Stoke City Peter Odemwingie akan bahu membahu dengan Emmanuel Emenike akan bahu membahu mengeksplorasi lambannya bek – bek Argentina.

Sementara itu di sisi lain Argentna yang hanya sanggup mencetak satu gol ketika menghadapi Iran kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemainnya. Duet Palacio – Lavezzi akan menggantikan posisi duet Aguero – Higuain.

Argentina akan membangun serangan dari kaki Lionel Messi dan Di Maria di bantu dua fullback mereka Zabaleta dan Rojo. Sementara Nigeria akan lebih menunggu celah yang ditinggalkan para pemain Nigeria yang keasyikan menyerang, kelebihan dari sisi kecepatan akan dimanfaatkan mengingat Argentina akan memakai defendsif line yang tinggi.

Prediksi Susunan Pemain

Nigeria: Enyeama – Ambrose, Yobo, Omeruo, Oshaniwa – Onazi, Mikel – Odemwingie, Babatunde, Musa – Emenike

Argentina: Romero – Rojo, Demichelis, Basanta, Zabaleta – Mascherano, Gago, Di Maria – Lavezzi, Messi, Palacio

Prediksi skor Nigeria vs Argentina : 1-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Line Up Yunani VS Pantai Gading

0 komentar "Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Nigeria vs Argentina", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar