Prediksi Pertandingan dan Line Up Yunani VS Pantai Gading

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Line Up Yunani VS Pantai Gading



Yunani dan Pantai Gading akan bersaing memperebutkan satu tiket tersisa untuk melaju ke babak selanjutnya. Jika menang Pantai Gading dipastikan lolos ke babak selanjutnya sementara bagi Yunani sebuah kemenangan serta kekalahan Jepang di laga lain akan meloloskan mereka.

Di laga ini Yunani akan kehilangan Katsouranis yang terkena akumulasi kartu, sementara kondisi penyerang andalan mereka Mitroglou masih diragukan. Kemungkinan posisi kedua pemain tersebut akan diganntikan kapten mereka Karagounis dan Gekas.

Hal yang sama terjadi di kubu Pantai Gading, mereka akan kehilangan Didier Zokora yang menjalani hukuman akumulasi kartu.Mereka akan mengatasi kekosongan itu dengan memasukan Kolo Toure sejak awal.

Pantai Gading yang memiliki materi dengan kualitas individu kelas dunia akan tetap akan menjadi Favorit di laga ini, mereka hanya membutuhkan satu poin untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun dengan segudang pengalaman yang dimiliki para pemain Yunani mereka akan membuat Pantai Gading kesulitan. Aksi – aksi individual seperti yang Gervinho tunjukan ketika melawan Kolombia akan dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Yunani.

Prediksi Susunan Pemain

Yunani : Karnezis – Torosidis, Manolas, Sokratis, Holebas – Maniatis, Karagounis – Salpingidis, Kone, Samaras – Gekas

Pantai Gading : Copa – Aurier, Kolo Toure , Bamba, Boka – Tiote, Serey Die – Gervinho, Yaya Toure, Kalou – Drogba

Prediksi Skor Yunani vs Pantai Gading : 0-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Line Up Kosta Rika VS Inggris

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Line Up Yunani VS Pantai Gading", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar