Prediksi Skor Skor dan Line Up Swiss vs Prancis

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Line Up Swiss vs Prancis



Dua tim favorit di grup E Prancis dan Swiss akan bertemu dini hari nanti. Kedua tim sama – sama meraih kemenangan di matchday pertama. Prancis secara meyakinkan berhasil menundukan Honduras dengan skor 3-0. Sementara Swiss walau terlambat panas mampu menang atas Ekuador setelah mencetak gol di menit akhir pertandingan.

Kemenangan besar Prancis sudah pasti mengangkat moral tim untuk menghadapi partai ini. Namun anak asuhan Ottmar Hitzfeld juga tak akan begitu saja tunduk. Pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah dimana Trio lini tengah Les Blues Pogba, Matuidi dan Cabaye akan bertarung dengan Xhaxa, Behrami dan Inler.

Prancis boleh memiliki keunggulan dalam lini penyerangan dalam diri Karim Benzema. Namun mereka diprediksi tak akan mudah menembus pertahanan Swiss yang digalang Johan Djourou dan kawan –kawan.

Pertandingan akan berlangsung terbuka dimana kedua tim akan mencoba membangun serangan dari kedua sayap. Partai ini berpotensi menjadi salah satu partai terbaik dengan banyak gol yang akan terjadi.

Prediksi Line Up

Swis : Benaglio – Lichtsteiner, Senderos, von Bergen, Rodriguez – Inler, Behrami – Shaqiri, G.Xhaka, Stocker – Drmic

Prancis : Lloris – Debuchy, Varane, Sakho, Evra – Cabaye, Matuidi – Valbuena, Pogba, Griezmann – Benzema

Prediksi Prancis vs Swiss : 2-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Skor Skor Spanyol vs Chili 18 Juni 2014

0 komentar "Prediksi Skor Skor dan Line Up Swiss vs Prancis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar