Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda vs Chile

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Belanda vs Chile



Belanda dan Chile akan berhadapan untuk memperebutkan posisi juara grup. Menjadi juara grup tentu akan menghindarkan mereka dari potensi bertemu dengan tuan rumah Brasil di babak selanjutnya.

Belanda akan kehilangan striker mereka yang sejauh ini telah mengemas tiga gol, Robin van Persie karena akumulasi kartu. Bruno Martins Indi juga tak akan diturunkan karena sedang menderita cidera.

Absennya Indi membuat Van Gaal akan menggunakan pola 4-3-3 dimana kedua fullback merekaBlind dan Janmaat akan memainkan role tradisional full-back. Di depan pos yang ditinggal Van Persie akan diisi Jan Klass Huntelaar ditemani Depay dan Robben.

Sementara itu Chile kemungkinan tetap akan memainkan pola yang sama seperti ketika mereka menyingkirkan Spanyol. Hanya kemungkinan Jorge Sampaoli mengistirahatkan Arturo Vidal untuk menghindari resiko cidera, Jorge Valdivia akan menggantikan posiisnya.

Perubahan formasi yang dilakukan Van Gaal akan sedikit mempengaruhi ritme mereka, namun pengalaman mereka dengan formasi 4-3-3 membuat hal itu akan cepat teratasi. Belanda akan mengeksploitasi sisi sayap Chile yang terbiasa ikut membangun serangan. Namun Chile akan melawan dengan kekuatan fisik yang mereka miliki yang memaksa pertarungan ketat di lini tengah. Sanches dan Robben akan menjadi kuci di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda :Cillessen – Blind, de Vrij, Vlaar, Janmaat – de Jong, de Guzman, Sneijder – Robben, Huntelaar, Depay

Chile: Bravo – Medel, Silva, Jara – Isla, Aranguiz, Diaz, Mena – Vidal – Sanchez, Vargas

Prediksi Belanda vs Chile : 2-2

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Skor Skor dan Line Up Swiss vs Prancis

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda vs Chile", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar