Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda VS Argentina

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Belanda VS Argentina



Semifinal kedua akan mempertemukan Argentina dengan Belanda. Dalam empat kali pertemuan di Piala Dunia Belanda meraih dua kali kemenangan yaitu pada Piala Dunia 1974 dimana mereka menang telak 4-0 dan Piala Dunia 1998 dimana mereka meraih kemenangan dengan skor 2-1. Sementara Argentina meraih sekali kemenangan di Piala Dunia 1978 dengan skor 3-1 melalui masa perpanjangan waktu. Pada pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia 2006 mereka berbagi angka setelah hanya bermain imbang 0-0.

Dalam laga ini Belanda akan kehilangan Nigel De Jong, sementara kondisi Ron Vlaar masih diragukan. Absennya De Jong akan coba diatasi Van Gaal dengan menduetkan Wijnaldum dan De Guzman sebagai double pivot.

Sementara di kubu lawan, Argentina akan kehilangan winger andalannya Angel Di Maria yang menderita cidera paha. Posisinya akan digantikan Enzo Perez. Sementara itu kembalinya striker Manchester City Sergio Aguero yang baru sembuh dari cidera akan menambah daya gedor lini depan skuad asuhan Alejandro Sabella.

Kehilangan di Maria akan berpengaruh pada penampilan Argentina, duetnya bersama Messi di lini tengah menjadi motor serangan Argentina selama ini. Sementara Van Gaal akan bermain lebih efektif seperti ketika menghadapi Spanyol pada laga pertama Piala Dunia. Jadi kemungkinan pertandingan akan tampak berjalan seimbang dengan Belanda sedikit diuntungkan dengan absennya di Maria.

Prediksi Susunan Pemain

Belanda : Cillessen – Janmaat, de Vrij, Vlaar, Martins Indi – Wijnaldum, Blind – Robben, Sneijder, De Guzman – van Persie

Argentina: Romero – Zabaleta, Demichelis, Garay, Rojo – Biglia, Mascherano – Perez, Messi, Aguero – Higuain

Prediksi Skor Belanda vs Argentina : 1-0

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Argentina vs Belgia

0 komentar "Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda VS Argentina", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar