Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Brasil vs Belanda

Ditulis oleh: -
Prediksi Dan Susunan Pemain Brasil vs Belanda

Brasil dan Belanda akan bertemu untuk memperebutkan posisi juara ketiga dalam Piala Dunia Brasil 2014. Kedua tim tersingkir di laga semifinal dimana tim tuan rumah kalah secara memalukan dari Jerman dengan skor 7-1 sementara Belanda harus menyerah dari Argentina lewat drama adu pinalti.

Pelatih Brasil Luis Felipe Scolari tentu sangat ingin memenangkan laga ini guna sedikit menyelamatkan muka mereka setelah dihajar Jerman. Meski tak bisa mengobati cacat akibat kekalahan itu, posisi ketiga setidaknya bisa sedikit memberikan hiburan bagi para pendukung setia mereka.

Brasil yang kehilangan Neymar akibat cidera saat menghadapi Kolombia terlihat pincang saat menghadapi Jerman. Untungnya pemain belakang sekaligus kapten mereka Thiago Silva telah dapat kembali merumput setelah sebelumnya absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.Kembalinya Silva akan mampu menambal lini belakang Brasil yang terlihat compang – camping tanpa kehadirannya.

Sementara itu di kubu Belanda sejauh ini tak ada kekhawatiran cidera dari para pemainnya. Namun faktor kelelahan karena beberapa kali harus mengakhiri laga lewat adu pinalti kemungkinan akan sedikit mengganggu persiapan Belanda menghadapi laga ini.

Kunci untuk memenangkan pertandingan ini adalah pada keberhasilan kedua pelatih untuk mengembalikan moral pemain yang baru mengalami kekalahan menyakitkan.

Prediksi Susunan Pemain

Brasil : Julio Cesar – Maicon, Luiz, Silva, Marcelo – Gustavo, Fernandinho, Bernard, Oscar – Hulk , Fred

Belanda : Cillessen – Blind, Vlaar, Vrij – Kuyt, Clasie, Wijnaldum, Janmaat – Sneijder – Van Persie, Robben

Prediksi Skor Brasil vs Belanda : 2-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda VS Argentina

0 komentar "Prediksi Pertandingan Dan Susunan Pemain Brasil vs Belanda", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar