Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano

Ditulis oleh: -
Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano



Malam nanti di Stadion Riazor akan digelar lanjutan jornada kedua La Liga yang mempertemukan tuan rumah Depotivo La Coruna yang akan menghadapi Rayo Valecano. Berstatus sebagai tim promosi, Superdepor ditaklukan Granada 2-1 di laga pembuka musim sedangkan Rayo Valecano berhasil menahan imbang tanpa gol juara bertahan Atletico Madrid.

Dari segi historis, dalam lima laga yang mempertemukan kedua tim, Lacoruna mengungguli Valecano dengan mencatatkan tiga kali kemenangan dan sekali hasil imbang tanpa gol yang mereka dapat dalam pertemuan mereka terakhir kali di Riazor Maret tahun lalu.

Di kubu Super Depor kapten mereka Manuel Pablo telah diberi lampu hijau oleh dokter tim untuk dimainkan di laga ini, meski begitu mereka kemungkinan akan kehilangan Pablo Insua yang bermasalah dengan ankle kakinya. Disisi lain Valecano masih akan kehilangan Antonio Amaya yang menderita cidera.

Rayo tempail sangat mengesankan di akhir pekan lalu kala mereka berhasil menahan Atletico, bahkan sebagian pengamat menilai mereka seharusnya berhak untuk mendapatkan tiga poin. Dan pekan ini anak asuhan Paco Jimez akan berusaha total untuk membawa pulang tiga poin. Namun publik tuan rumah tak akan tinggal diam, malam ini menjadi laga kandang yang pertama yang menandai kembalinya mereka ke La Liga.

Prediksi Susunan Pemain

La Coruna : Lux – Laure, Pablo, Lopo, Canella – Rodriguez, Dominguez – Cuenca, Farinha, Luisinho – Toche

Valecano : Alvarez – Tito, Castro, Ba, Nacho –Trashorras, Baena – Aquino, Bueno, Kakuta –Pereira

Prediksi Skor Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano : 1-1

Paling Banyak Dibaca: Prediksi Pertandingan Burnley vs Manchester United 30 Agustus 2014

0 komentar "Prediksi Pertandingan Deportivo La Coruna vs Rayo Vallecano", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar